Selebrasi Juara Nasional Berbeda Dari ART di Kasta Expert

333
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta mampu menjadikan Fitriansyah Kete sebagai juara nasional kelas Expert di Kejurnas Oneprix 2019. Ini ditentukan saat tim ternama ini menjalani putaran terakhir Oneprix 2019 (10/11) di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.

Namun tidak seperti tim lain dan seperti biasanya selebrasi yang dilakukan. ART lebih tenang dan diam. Ini karena duka yang masih menyelimuti tim yang mengandalkan motor Honda pada motor balapnya. Merasa kehilangan sangat besar terutama diungkapkan oleh Rudy Hadinata manager tim Astra Motor Yogyakarta.

“ Kita masih kehilangan banget sosok Almarhum mas. Seperti mas lihat, kita tidak pakai baju 1st seperti juara umum biasanya. Kita lebih mengenang Almarhum dengan selebrasi pakai baju tribute Afridza Syach dan Kete pakai Helm yang sudah disiapkan untuk Almarhum di putaran terakhir. Kemenangan ini kita persembahkan untuk almarhum,” ujar Rudy langsung berbincang di Sirkuit.

Rasa senang memang ada dengan juara nasional yang didapat. Tetapi dengan tidak adanya sosok Afridza pesta tim ART terasa kurang sempurna. “ Ya mas mungkin ini jalannya. Tuhan lebih sayang Almarhum jadi dia dipanggil duluan. Tapi kita merasa sangat terpukul dengan kepergian beliau,” tutup pria bertubuh jangkung itu.

Memang Almarhum Afridza Syach yang meninggal saat jalani race diajang Asia itu merupakan pebalap hebat yang dimiliki Astra Motor Racing Team Yogyakarta untuk ajang Nasional. Sepak terjangnya sangat memukau dilintasan. Pebalap muda tapi bisa meladeni pertarungan senior seniornya di kancah nasional.

Namun semua tinggal kenangan. Almarhum sudah tenang dialam sana. Dan mari kita doakan semoga almarhum di tempatkan di tempat terbaik disisi sang pencipta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.