Selesaikan Round 1 Victorian Motocross – Australia Di Posisi 4, Travis Cahyadi Tahan Race Selanjutnya

0
176
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Pembalap Jogja ini sebelum gempar virus Covic-19 serentak di seluruh penjuru dunia menyempatkan hadir balap Motocross di event Victoria’s Series, Australia 15 Maret 2019 kemarin.

Travis Bredley Cahyadi mantab bersaing di kejuaraan motocross negara bagian Victoria benua selatan Indonesia yang tersebut di posisi empat. Progres yang aslinya tak singkat karena Travis sudah sempat mencobanya tahun lalu walau sekedar merasakan atmosfer dengan pembalap negeri kanguru.

Dan, sebelum event Travis gencar latih diri disana. “Latihan dulu di Bacchus Mars MX, letaknya 1 jam dari kota Melbourne. Latihan disana untuk review tecknik dan menambah jam terbang. Untuk persiapan mengikuti Event Victoria Junior Motocross RD 1 di Portland yang jaraknya 400 km dari kota Melbourne,” bilang Lucky Cahyadi. Orang tua yang antar Travis kesana.

Victorians MotoX 20 Titles kejuaraan yang di ikuti dalam empat sesi Travis konsisten ada di posisi top rider kelas 65cc Grade B. Dan endingnya di klasemen usai seri pertama dirinya ada di posisi 5.

Makin terpacu seri selanjutnya melihat result seri pertama ada hasil baik. “Niat full series kalau tidak ada halangan,” tambah mantan pembalap era 2000an ini. Sayangnya pihak daerah Victoria melarang semua kegiatan akibat ikut merebaknya virus Corona di area negara tersebut.

Ada support full dari Jasti Putra Joule Rizal Timika untuk Travis ke Australia yang merupakan kawan sang bapak di Papua. Sebagai semangat dari luar selain keluarga. Tunggu reda biar lanjut ke seri 2..

Penulis : Hafid | Foto : Travis

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.