Semangat Tetap Di Podium Karomah Motor Klaten Meski Belum Ada Joki Tetap

0
1311
sss

OtomotifZone.com-Sukoharjo. Tahun ini mungkin tahun serba serabutan untuk team Karomah Motor asal Kemalang, Klaten, Jawa Tengah yang berusaha eksis di dunia pergrasstrackan Jateng-DIY. Fokus di kelas pemula dengan gonta-ganti beberapa pembalap yang pernah mengisi nama team milik Haji Warseno ini tetap berada di jalur podium.

Awal tahun sempat bersama Inggil, karena menjadi pembalap utama Team 86 Inggil terpaksa tak bisa join. Lanjut coba ganti dengan pembalap Jabar yaitu Ryan Meong, di susul Tri Nuryanto lalu ganti lagi Peter BK.

Juragan spare part truck wilayah lereng merapi tersebut terus memantau setiap gelaran grasstrack skala kejurda ataupun kejurnas. Tentu juga membawa pembalap siapa yang mau memacu motor di kelas pemula.

Maju di event kejurda wilayah Soloraya kemarin tepatnya sirkuit Bumi Sonorejo, Sukoharjo 16 Desember 2018 di delapan kelas delapan podium. Enam diantaranya juara pertama bersama Inggil Bernaditus. Walau kejurda tetapi aroma persaingan tetap rasa event bertaraf nasional dilihat dari peserta yang hadir.

“Ya saat ini cuma bisa mengajak pembalap yang mau gas aja. Asal bisa tarung di depan untuk kelas pemula,” ucap Agus Karomah.

Event selanjutnnya pun sebenarnya siap. Lagi-lagi kebingungan joki… Yang penting nyantol podium deh..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome