Semarang Tuan Rumah Indonesia Night City Slalom 2014 Putaran 3

0
1028
Lay out GT RADIAL CHAMPIRO SX-2 Indonesia Night City Slalom Putaran-3
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Indonesia Night City Slalom 2014 akan segera memasuki putaran ke-3 yang akan segera dilangsungkan akhir pekan ini, Sabtu (20/9).

Ajang “GT RADIAL CHAMPIRO SX-2 Indonesia Night City Slalom Putaran-3” adalah garapan PT. Sarana Media Nusantara (SMN) yang digagas oleh GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB (IUTVC), JHONLIN GROUP, akan dilangsungkan pada tanggal 20 September 2014, bertempat di PEKAN RAYA & PROMOSI PEMBANGUNAN (PRPP) Semarang – Jawa Tengah.

“Pada kejuaraan slalom kali ini, kami akan menurunkan tim balap andalan kami untuk kembali menorehkan prestasi seperti tahun lalu, di mana TTI berhasil menjadi juara pertama untuk kejuaraan Nasional kelas F dan Alinka Hardianti sebagai satu-satunya wanita pesertaa yang mampu menjadi juara Nasional umum kelas A. Tentu saja mereka akan kami support dengan ban GT Radial Champiro SX2 yang memiliki grip kuat yang dapat membantu para pebalap meraih kemenangan,” ujar Arijanto Notorahardjo selaku GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal tbk.

Sementara itu, Andhi Satria selaku Direktur Marketing & Sponsorship PT. Sarana Media Nusantaran (SMN) menambahkan “Pada ajang putaran ke-3 dengan nama GT RADIAL CHAMPIRO SX-2 Indonesia Night City Slalom, sudah pasti para team akan berjuang untuk mendapatkan nilai yang terbaik demi menambah perolehan nilainya menuju putaran ke-4 yang akan dilangsungkan bulan Oktober di Solo. Apalagi dengan iming-iming hadiah sponsorship dari TOYOTA berupa tiga mobil Toyota Agya yang telah menanti para peslalom yang berhasil membuktikan menjadi yang paling unggul di seri kejuaraan 2014 ini di BSD bulan November, pastinya akan menjadi persaingan yang sangat seru !!!”.

Sejumlah kelas akan diperlombakan, diantaranya FWD1, FWD2, FWD3, Max 2000 cc, RWD Sedan, RWD Pick-up / Minibus dan UTV. GENTA AUTO & SPORT akan bertindak sebagai panitia penyelenggara ajang slalom ini.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : SMNSPORT | Sumber : SMNSPORT

Imola Syndrome