Sembuh Dari Covid-19, Jorge Martin Gas Lagi Di Catalunya

0
22
sss

OtomotifZone.com-Spanyol. Dua seri balapan kemarin pembalap RedBull KTM Factory yaitu Jorge Martin tak ikut ambil bagian karena dirinya terjangkit virus Covid-19. Kehilangan point tanpa mengikuti balap rasanya gatal bukan kepalang bagi pembalap yang mendapat indikasi terkena virus tanpa gejala. Hasil test sebelum Catalunya menunjukkan tanda negatif dari sample test Jorge Martin.

Tiga minggu berturut akhirnya da celah bagi Jorge Martin buat kembali mengumpulkan point bagi dirinya dan team. “Saya sangat senang bisa kembali lagi, karena ini adalah minggu-minggu yang berat bagi saya. Saya sangat ingin kembali naik motor karena harus menonton balapan dari rumah itu sulit. Sekarang tujuan kami akan berbed, kami akan mencoba memenangkan balapan sebanyak mungkin. Saat kita menyelesaikan beberapa Grand Prix, kita akan melihat di mana kita sebenarnya dan apakah kita memiliki kesempatan untuk memperebutkan gelar,” bilang pemilik nomor 88 ini. Dia ada di posisi klasemen dia ada urutan ke-5 dengan 79 point. Selisih 46 point dengan Luca Marini sebagai pimpinan.

Jorge Martin yakin akan trek Catalunya. Dimana perburuan point untuknya akan di mulai lagi.masih ada 8 seri balapan dia punya target untuk selalu juara. “Saya suka trek di Barcelona. Saya kompetitif di sana dan saya telah memperoleh hasil bagus di sana di masa lalu. Saya tidak sabar menunggu besok, untuk mulai bekerja dan melakukan yang terbaik,” tutup Jorge .

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.