Semoga Abadi Zyrof47, Ada Semangat Baru Dengan Pemula Di Perjalanan 2019 Ini

0
1355
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Pada launching pasukan Yamaha Jumat (1/3) kemarin team asuhan Zyrof47 milik Musrifin atau yang lebih di Jufrend mengumumkan squad gressnya tahun ini. Refresh dengan formasi pembalap kesemuanya ada di baris Pemula. Galang Tor-Tor di temani Aldiaz Aqsal.

Sementara manajemen juga ada refreshing dengan nama utama team ini. Bukan nama asing karena sudah terjalin lama dengan pasukan Zyrof47. Semoga Abadi nama utama team yang di bawa Chafid Putra asal Lombok, Nusa Tenggara Barat ini berpindah posisi ke region Jawa fokus fight bersama dua pemula mereka.

“Mewakili teman-teman team. Semoga perjalanan tahun ini bisa mempertahankan juara di pemula kembali. Mudah-mudahan juga di beri kelancaran setiap event yang kami lewati, amin.” ucap Jufrend yang mengatakan mesin masih di pegang Heri Sayur Blitar sekaligus basecamp team. Team ini juga kembali mendapat support dari Yamaha.

Mengulang prestasi tahun lalu secara tak terduga pembalap Sakti Andre serta Galang Tortor mampu memberikan hasil juara umum bagi team. Prestasi ini diharapkan kembali terjadi di 2019.

Penulis : Hafid | Foto : Zyrof47

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.