Semua Event Balap Nasional Stop, Begini Tanggapan Deon “Erdeve” Aditya

0
72
sss

OtomotifZone.com – Klaten. Merujuk dari surat edaran resmi yang diterbitkan oleh PP IMI pusat dimana semua event balap berskala nasional di tahun 2020 resmi ditiadakan atau di stop akibat dari dampak pandemi Covid-19. Tentunya semua EO pun dibuat pusing tujuh keliling karena sudah melakukan kontrak kerjasama dengan para sponsor, apalagi ada yang sempat melakoni 1 seri balapan dari beberapa balapan yang sudah direncanakan sebelumnya.

Deon Aditya dari Erdeve selaku penyelenggara event dragbike Kawahara IDC IRC pun dibuat kalang kabut karena event yang dibuatnya pun terdampak dari pandemi Covid-19 kali ini. Dari Erdeve pun langsung mengambil langkah cepat yaitu akan langsung melakukan koordinasi dengan pihak PP IMI pusat mengingat IDC juga di tetapkan IMI sebagai kejuaraan tingkat nasional.

Deon Aditya (baju hitam)

“Untuk langkah selanjutnya kami akan koordinasi dengan PP IMI dulu mengenai itu, mengingat IDC juga di tetapkan IMI sebagai kejuaraan tingkat nasional, Setelah itu baru kita koordinasi dengan para sponsor juga untuk menentukan bagaimana baik kelanjutan IDC ini”. Ujar Deon Aditya

Langkah yang diambil pihak Erdeve ini pun karena ada beberapa hal lumayan membingungkan dari hasil keputusan diambil oleh PP IMI dan untuk kelanjutan sponsor-sponsor yang tentunya harus dikoordinasikan.

“Karna dalam surat itu lumayan membingungkan mas, di dua point diatas disebutkan jika ditiadakan semua kegiatan balap tingkat nasional tapi di point ketiga dibolehkan asal berada di zona hijau, padahal sekarang khususnya di Jawa tidak ada zona hijau”. Imbuh Deon Aditya

Ohh iya Otozoners, hasil dari koodinasi antara pihak Erdeve dan PP IMI rencananya akan ditayangkan secara live di akun Instagram dan channel yutube Erdeve pada pertengah bulan Juli ini.

Semoga ada setitik harapan pandemi Covid-19 ini agar segera berlalu dan kegiatan otomotif di Indonesia bisa kembali berjalan seperti sediakala.

Penulis : Sigit | Foto : Sigit – Deon Aditya

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.