Semua Rindu Balap Berjalan Kembali

0
302
Honda Supra GTR 150cc team Orbit SND CNC Porting langsung meneror kawakan rider Underbone 150cc Asia Road Racing Championship sirkuit Sentul.
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ternyata tidak hanya pebalap saja, instruktur balap atau pelatih pebalap ternama Indonesia juga rindu balap. Ini terlihat dari postingan yang diunggah dirinya dan mendapat komentar dari para penggiat otomotif Indonesia. Ada pula yang mengeluh dengan libur balap ini.

Pertama, Dedy hanya mengunggah foto dengan caption simple tapi jelas. Dalam postingannya, Dedy Fermadi hanya menulis ” Bohong kalo tidak rindu….,” ujar Dedy pada postingannya. Dalam postingan ini foto motor tim 549 Kaboci saat main diajang Asia Road Racing Championship putaran pertama.

Memang Dedy mulai tahun 2020 menjadi pelatih khusus tim 549 Kaboci untuk balap Asia. Dalam postingannya tersebut, beberapa penggiat balap dan pebalap juga ikut berkomentar.

” Sedih coachku diem di rumah terus. Semoga cepet kelar pademi ini, amin,” komen Adly M Taufik pebalap 549 Kaboci 2020.

Lalu komentar ini langsung dibalas sang pelatih dengan jelas,” Amin Amin,” komentar Dedy.

Kerinduan pecah saat Erol pihak NHK Indonesia berkomentar. Pria yang juga menaungi para pebalap Asia yang menggunakan helm NHK itu berkomentar sedikit, Dedy membalas dengan kerinduan balapnya.

Erol NHK (Kiri) Bersama Danial ketika juara region MP3

” Bapak apa kabar? Semoga aman terkendali dan segera ketemu di Sirkuit lagi,” jelas Dedy.

Erol menjawab dengan tegas ,” Kabar baik pak. Bulan Juli kita ketemu lagi,” cuitan Erol

Ada juga yang berkomentar dengan akun eko_aries_putra. ” Piye to mas biar badan awet kurus. Libur balap dikit langsung naik lagi. Kalau boleh kirimin kurva mappingnya ya mas biar bisa awet kurus,” jelasnya.

Dedy Fermadi menjawab dengan sedikit gurauan,” wkwkwkw kalau saya bawaan pabrik pak bos hehehe,”

Ini menandakan bahwa semua sangat rindu kegiatan Otomotif kembali berjalan normal. Dan pandemi virus Corona cepat pergi.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.