Senjata Khusus Dari Sulawesi Untuk Tarung INDOCLUB, Pebalapnya?

0
1554
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pertarungan 2 Tak semakin memukau. Meski kita tau gelaran balap belum ada yang mulai karena menyebarnya virus Corona. Namun persiapan sudah dilakukan. Termasuk tim asal Sulawesi yang akan ikut turun tangan meladeni pertarungan hebat diajang INDOCLUB.

Pasukan Porung JR asal Sulawesi akan ikut ajang INDOCLUB. Memanfaatkan libur balap, mereka memfokuskan motor mereka untuk persiapan pertarungan di INDOCLUB. Ditangani oleh Kate Motor Maboer, motor sedang disiapkan untuk bertarung.

” Sekarang libur balap mas. Tapi kita tetap sedang lakukan persiapan untuk bertarung di ajang INDOCLUB dari tim Porung JR. Saya sedang mencari settingan terbaik pada motor,” ujar Imam Suneo pihak Kate Motor Maboer yang merawat motor Porung JR.

Memang motor ini ditangani oleh Pakde. Tapi Imam Suneo yang merawat. Dan memang mereka ingin mencoba diajang balap lebih tinggi. Yang mana kita tau memang INDOCLUB menjadi perkumpulan pebalap dan tim balap 2T papan atas.

” Untuk semua akan kita persiapkan secara matang mumpung balapan masih libur. Kalau ditanya siapa pembalapnya kita masih rahasiakan mas. Nanti akan kita kasih kabar secepatnya,” tutup Suneo

Lalu apakah mereka bisa menjadi raja dan menaklukkan lawan lawan disana? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.