Sensasi Max Verstappen Juara Di 70th Anniversary Formula 1 Silverstone

0
24
sss

OtomotifZone.com-Inggris. Akhirnya Max Verstappen mematahkan rekor empat kemenangan Mercedes musim ini di Grand Prix special ke-70 Formula 1 di sirkuit Silverstone 9 Agustus 2020 kemarin. Balap yang tidak sesuai ekspektasi atau di luar dugaan tidak hanya untuk penggemar yang menonton di rumah tetapi juga untuk pembalap Red Bull itu sendiri. Tuan rumah Lewis Hamilton mempunyai kekuatan ganda dalam laga kandang bersama Mercedes.

Tetapi  hal tersebut tak membuat ciut Max. Memulai dengan ban keras, Verstappen memiliki strategi yang berlawanan dengan duet Mercedes,Lewis Hamilton dan polesitter Valtteri Bottas, yang mengunci barisan depan. Catatan ini menorehkan kemenangan pertama Red Bull di Silverstone sejak 2012.

Terlepas semuanya karena strategi team tentang ban keras untuk Max. “kami memiliki banyak kecepatan di dalam mobil, dan saya tidak terlalu memiliki banyak masalah ban. Kami terus push. Hasil luar biasa untuk menang di sini, kami mengalami hari yang luar biasa. Semuanya berjalan dengan baik, kami memiliki strategi yang tepat, semuanya berjalan lancar dan saya sangat senang bisa menang,” katanya.

Tanpa kendur Max Verstappen dalam tiga seri harus diasapi Lewis. Kemenangan di Inggris bagai pesta untuk Max dan Red Bull.

Penulis : Hafid | Foto : F1

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.