Serang Enduro Trail Open 2019 : 750 Peserta Ikut Meriahkan Acara Ini

111
sss

OtomotifZone.com – Banten. Gelaran kejuaraan dengan tajuk Serang Enduro Trail Open 2019 telah berhasil digelar dengan meriah di hadiri oleh 750 peserta yang hadir mengikuti acara ini yang di gelar di Serang, Banten, Sabtu (27/7).

Acara yang bekerja sama dengan kemenpora dan di buka langsung oleh wali kota Serang dan di dampingi oleh Kabid Daerah Kemenpora (Bapak Risdiamor) serta turut hadir pula jajaran muspida dan seluruh kepala OPD pemerintah kota serang.

Asep YanYan selaku ketua pelaksana dari event ini juga mengatakan langsung acara ini sangat terbuka untuk semuanya dan pendaftaran di buka dsri jauh hari selain itu allhamdulilah acara ini di hadiri oleh kurang lebih 750 peserta yabg hadir.

“Acara ini berjalan lancar 750 peserta hadir di event ini di antaranya 40% berasal dari Banten dan 60% dari luar Banten, tentunya saya berayukur banget event ini berlangsung meriah dan antusias dari semua peserta sangat luar biasa” Ungkap Asep YanYan.

Luar biasa memang untuk acara ini, selain di hadiri oleh 750 peserta di acara ini juga 3 hari sebelum pelaksanaan semua pelaksana melakukan bakti sosial kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang di pimpin langsung oleh wali kota serang dan di dampingi oleh para muspida.

“3 hari sebelum acara kita lakukan baksos yang di pimpin langsung oleh wali kota serang dan di dampingi oleh para muspida, bantuan yang kami berikan berupa sembako dan bahan untuk kebutuhan sehari hari dan pakaian yang nasih layak pakai. Dan saya juga ucapkan terimakasih kepada semua oeserta yang hadir di event ini dan seluruh sponsor yang mendukung pada acara ini semoga kedepan dapat lebih baik lagi amin” Tutup Asep YanYan.

Penulis : Agis Maulana |Foto : Dok Oz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.