Seri 1 Indiel Series 2020, Bombastis! Crosser GTX-MX Hari Pertama Capai 525an Starter

0
230
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Seri 1 Indiel Series sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah hari pertama 12 September 2020 meninjau ke sekertaris lomba sudah mencapai 525 starter. Bombastis setelah libur panjang selama enam bulan Jawa Tengah event balap di stop akibat corona.

Salah satu pendukung suksesnya pembalap hadir ke Indiel Series juga karena ini satu-satunya event yang bermutu walau setingkat kejurda. Tapi jangan salah, kini di lengkapi transpoder. Semacam kejurnas bayangan..“Silahkan mau di sebut apa, yang jelas kami berusaha semaksimal mungkin karena keinginan sejak awal jika seri 1 ini bisa di selenggarakan kami ingin membuat event yang bisa bermanfaat bagi semua orang-orang yang berkencimpung di balap,” jelas Andreas Indiel.

Bagaimana tidak. Kejurnas Grasstrack tidak ada, powertrack juga belum ada kabar lagi. Event rujukan tersebut adalah event utama bagi mereka yang sudah membawa nama besar sponsor. Bisa di maklumi kalau mereka menyerbu event Indiel Series. “Rata-rata sirkuit besar. Ya sekarang yang bisa mencakup semua disini. Suasananya cukup sibuk seperti ramainya Powertrack,” kata Aconk dari 27Conk Frame % Speed Kediri yang mengawal Ninja Lantian Juan, M. Excel, Mamo SS, di kelas senior.

Di Motocross juga demikian. Sekelas Delvintor Alvarizi hadir disini, juara nasional mx2 kemarin. Ya karena tau rider top balap disini, apalagi yang heboh hari ini tadi adalah kelas 65cc yang sampai tembus lebih dari 40 peserta. 65cc expert, 65cc novice, dan kelas 65cc khusus yang out dari kualifikasi.

Hari kedua besok diperkirakan starter bisa tembus 700 starter. Kerena kelas local, kelas pemula belum di pentas hari ini.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.