Seri 2 B Sport Akan di Gelar Akhir Pekan Ini di Sirkuit Internasional Karting Sentul

0
141
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Akhir pekan ini seri 2 B Sport akan di gelar akhir pekan ini (29/4) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pada gelaran seri 2 ini Andi Tatto selaku penyelenggara mengusung tema berbeda dari seri pertama. Beberapa kelas Kejurnas tidak dibuka oleh Kejurnas.

Pada seri kedua kali ini ada perbedaan konsep dari seri pertama. Ada beberapa kelas yang tidak di perlombakan pada seri kedua kali ini. Salah satunya kelas MP1 yang tidak di buka oleh panitia penyelenggara.

” Kita memang tidak membuka kelas MP1 mas di seri 2 ini. Kita akan fokus pada kelas point mas. Dan kita fokus pada dua kelas point supaya lapnya bisa banyak,” ujar Andi Tatto langsung kepada Otomotifzone.com.

Pada seri kedua ini ada 18 kelas yang dilombakan. Di mana akan dibagi menjadi tiga katagori. Yaitu katagori Matic, Bebek dan Sport. Selain dari kelas, akan ada perbedaan pada jumlah hadiah yang diberikan. Terutama di kelas Sport 140 cc TU hadiah besar diberikan oleh panitia penyelenggara.

Yuk ikuti dan saksikan gelaran B Sport akhir pekan ini. Pastinya persaingan sengit akan terjadi di gelaran ini. Pembalap pembalap top akan ikut bersaing digelaran ini. Untuk info selanjutnya kalian bisa buka beritanya hanya di Otomotifzone.com.

Jangan sampai di lewatkan yah otozoner.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.