Sesuai Agenda, Indiel Grasstrack Mijen Tetap Tanpa Penonton. Ini Penjelasan Promotor

0
112
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Menunggu kepastian apakah Indiel Grasstrack seri pertama tanggal 12-13 September 2020 sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang nanti dan menunggu kejelasan apakah benar-benar tanpa penonton. Jawabnya, iya. Tanpa penonton..

Indiel Racing Organizer evaluasi dari balapan road race Sirkuit Mijen kemarin dari pihak keamanan sempat membubarkan penonton yang meringsek masuk di sisi atas. Dan di event Grasstrack nanti walau sudah di wanti-wanti lewat media sebelumnya, promotor tetep kukuh tidak membuka pintu untuk penonton.

“Mohon maaf sekali lagi. Bukan keinginan kita tanpa penonton, itu sesuai persyaratan dari pemda, pihak keamanan, Satgas Covid-19. Saat ini fokus kami menyelamatkan orang-orang yang berkecimpung dalam kegiatan balap. Seperti pembalap, crew, mekanik, bahkan sekelas pekerja sirkuit seperti tukang pagar, pembuat Line, sound sistem, dll. Agar perekonomian mereka berjalan normal kembali,” kata Andreas Indiel.

Andreas Indiel, utamakan pekerja sirkuit.

Di jejaring sosial banyak yang komentar miring. Promotornya nggak seperti daerah lain yang berani membuka buat penonton. “Biarkan saja kalau ada komentar kurang enak karena kami fokus di event saja. Toh lain waktu kami yakin tontonan Indiel Grasstrack tetap di nanti suatu saat,” tutup Andreas Indiel.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.