Setelah Sabang, Coq Siap Taklukan Merauke

0
160
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Bukan bicara tua atau muda. Jelajah dengan sepeda motor atau biasa disebut touring memang mengasyikan. Seperti halnya Coq Siswanto owner dari Kawahara. Setelah dirinya selesaikan misi perjalanan menuju 0 Kilometer Sabang, dirinya akan taklukan Merauke dalam waktu dekat. Mau Ikut?

Coq benar benar tidak pantang menyerah. Meski warna rambut sudah mulai dihiasi warna putih, namun semangat juang pria asal BSD ini seperti ABG 17 tahun. Pulang dari Sabang dirinya langsung pastikan siap tempur kembali ke Merauke untuk menjalankan misinya.

Coq bersama Anak Pertamanya yang juga doyan Otomotif

“ Kita sudah selesai perjalanan sampai Sabang. Mungkin bulan depan kita ke Merauke atau ke Sulawesi. Kita lihat dulu jadwal Oneprix. Karena OnePrix kan bulan Agustus. Kita cari sela waktunya karena saya selalu ajak Saido mekanik tim Kawahara,” ujar Coq Siswanto langsung kepada Penulis.

Gila jiwa muda keluar dari ayah dua anak ini. Tidak tanggung tanggung, dirinya langsung tentukan bulan depan. Padahal perjalanan menuju Sabang saja sudah bikin Popy Siswanto sang istri dag dig dug der. Tingkat khawatir sang istri sangat besar karena sangat sayang kepada suami.

“ Waktu perjalanan rasanya saya ingin pesanin tiket pulang dari Padang itu. Motor saya bayarin naik towing semua. Tapi Coq tidak mau. Katanya sayang ninggalin motornya. Ditambah si Alex (Anak Pertama) Dady kan Bikers  ma. Pantang ninggalin motor tengah jalan,” jelas Popy.

Tapi sang suami selalu memberi kabar disetiap perjalanan. Dan dirinya punya alasan setiap dirinya melakukan perjalanan jauh. Sampai sampai Coq sudah siapkan alasan perjalanan menuju Merauke berikutnya.

“ Kalau ke Sabang alasan saya kan test part Kawahara. Lagian dia (Popy) sudah sering saya ajak naik motor biar tau bagaimana. Saya juga udah gede kan. Mamanya Alex kemarin minta motor nanti dia mau motoran nanti saya siapin. Saya mau ke Merauke dia paham Hobby saya dari kecil sudah motor banget,” pungkas Coq.

Sepertinya alasan satu ini masuk akal. Sang istri akan diberikan motor agar mendapatkan izin. Penulis bercanda. Ya mungkin pastinya berat ditinggal jauh. Tapi Coq selalu memberi kabar kepada istri di manapun saat touring dan kapanpun agar tidak khawatir. Kalian mau ikut ke Merauke bersama Kawahara? Ayo siapkan fisikmu dari sekarang.

Foto : Coq

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.