Sewa Kamera Pekanbaru, Siap Support Racing Fotografi Yang Ada Di Riau

0
60
sss

OtomotifZone.com – Pekanbaru. Di era modern seperti sekarang ini, tidak ada hal yang tidak mungkin bagi kaum muda millenial yang ingin berkarya di bidangnya masing-masing dan salah satunya adalah hobby Racing Fotografi. Dahulu sebagian orang masih banyak berfikir jika akan menekuni bidang ini pasti identik dengan mahal, belum lagi untuk dapat belajar fotografi itu sangat susah dan pasti harus membeli peralatan sendiri terutama kamera sebagai penunjang hobinya ini.

Namun untuk sekarang ini semua itu semakin jelas dan serba gampang, seperti ilmu fotografi yang bisa diambil untuk proses belajarnya dari beragam media sosial semisal Youtube atau bisa juga searching langsung lewat internet. Tinggal bagaimana keinginan dan hasrat yang besar dalam diri kita supaya dapat menekuni bidang tersebut untuk di jalani.

Dari ilmu fotografi yang mudah di akses melalui internet saat ini, kemudian muncul ide yang menarik berupa bisnis penyewaan kamera. Dan salah satunya adalah usaha Sewa Kamera Pekanbaru, di Provinsi Riau yang menyewakan berbagai jenis kamera DSLR, Mirrorless, kemudian ada Lensa dan Asesoris lainnya. Sewa Kamera Pekanbaru ini juga siap mensupport rekan-rekan muda yang hobi terhadap Racing Fotografi bagi Pemula.

“Kami siap untuk support para Racing Fotografi, terlebih lagi bagi mereka yang masih Pemula dan ada di seputaran kota Pekanbaru kebanyakan belum mempunyai peralatan yang cukup mendukung hobinya ini untuk menghasilkan gambar atau foto dengan angle Racing yang terbilang agak susah,” ungkap Titan Abdillah, owner Sewa Kamera Pekanbaru yang juga hobi terhadap Racing Fotografi ini.

“Setiap ada kegiatan atau event Otomotif seperti balap motor yang ada di Riau, kami akan siap support rekan Racing Fotografi Pemula ini dengan meminjamkan peralatan yang diperlukan, seperti tripod, lensa, baterai sampai kamera,” tambah Titan langsung kepada Otomotifzone.com

Salut nih atas support yang di berikan Sewa Kamera Pekanbaru untuk para Racing Fotografi Riau. Dan bagi sobat Otozoners di kawasan Riau yang ingin bisa mengabadikan setiap momen acara lainnya seperti Wisuda, Pesta Pernikahan atau kegiatan apapun bisa datangi langsung geraibSewa Kamera Pekanbaru di Simpang Taman Karya, Panam, dengan nomer telepon 0821-6999-4914 atau gerai Sewa Kamera Pekanbaru yang lain di Simpang Pahlawan Kerja, dan bisa dikontak melalui nomer telepon 0822-6853-2272.

Penulis : Babe Sasha | Foto : Babe Sasha

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.