S+Garage Ngawi, Berkarya Dengan Motor Custom

0
69
sss

OtomotifZone.com-Ngawi. S+Garage mungkin awam bagi penggemar motor semi retro. Dunia motor-motor custom bagi orang awam selalu di indentitaskan dengan builder asal kota besar seperti Solo, Jogja, Semarang, Purwokerto dan kota lainnya yang sudah banyak di muat media nasional. Bergeser ke tengah-tengah kota di antara perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur ada kabupaten Ngawi yang mau kita explore.

Tentu soal roda dua pastinya. Ketemu bengkel modifikasi S+Garage di daerah Jl. Supriyadi, Ndesan, Kandangan, Tengger, Ngawi ini seolah menyampaikan sinyal bahwa di tempat ini bisa seperti kota besar tersebut yang punya builder soal motor custom.

“Pelanggan dari berbagai kota juga bukan dari Ngawi saja. Solo, Sragen, Magetan, Madiun, Ponorogo dan beberapa luar kota bahkan Kalimantan juga pernah bikin Kesini,” kata Gumilang Aditya Sanjaya yang teman-teman disana memanggil dengan nama Sanjaya Basio.

Selain custom juga Airbrush di bengkel S+Garage. Namanya juga bengkel kesenian bro, jadi punya keahlian lain juga merancang seni menekuk besinya. Yang jelas hasil dari S+Garage nggak kalah ide buat tampilan ala retro premium.

S+Garage
083110001545

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.