Shock +Add Suspension Grasstrack, Sudah Menemukan Settingan Pas

0
174
sss

OtomotifZone.com-Sukoharjo. Spesialis shock absorber +Add Suspension selalu memberikan inovasi dan kabar baik untuk para pembalap dunia road race maupun Grasstrack.

Kini hadir kembali kabar baik yang di tunggu-tunggu rider Grasstrack, yakni riset mereka sudah temukan setingan yang mantap untuk ajang balap motor Bebek Modifikasi.

+Add suspensi menciptakan shock dengan ukuran panjang 40cm setahun ini. Hasil kolaborasi dari rancangan Dede Widya Purnama kepada Racing Bros. “Rebound sudah ketemu. Bolak-balik Taiwan mengirim hasil riset ke Racing Bros,” ujar Dede widya purnama si owner +Add Suspension.

Shock panjang ini pertama kali di coba dengan Akbar Toufan. Namun belum begitu ketemu yang pas setingannya. Masih cari rebound yang pas sebelum kembali di kirim ke pabriknya.

Sekarang setelah bertemu dengan beberapa pembalap yg mengaku nyaman memakai setingan yang baru ini. Seperti contoh yg sudah terpasang di kuda besi Bayu Seto. Lalu Motor WIKAT Bekasi yang di Tunggangan Opick Beke dan juga di jajal Rizky HK kemarin di Wonogiri bilang enak. “Lumayan ini, getarannya halus mirip ATV lainnya. Rebound enak,” kata Rizky HK.

Shock tersebut sudah mulai di pasarkan ke muka umum dengan harga 12jt’an. Tergantung pilihan kamu deh…

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.