Silaturahmi FKR-4 Priangan Timur dengan Ketua IMI Korwil Kota Banjar Jawa Barat

0
46
sss

OtomotifZone.com – Banjar. Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur melakukan silaturahmi dengan H. Dian Sardiana, S.IP, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Banjar, Jawa Barat yang berlangsung di kediamannya, pada hari Sabtu (18/04) lalu. Kedatangan perwakilan dari beberapa anggota club mobil tergabung dalam FKR-4 Priangan Timur ini, bertujuan untuk dapat menjalin kedekatan lebih erat serta menjalin tali silaturahmi.

Pada pertemuan yang cukup akrab tersebut perwakilan dari FKR-4
Priangan Timur ini juga didampingi oleh beberapa anggota club mobil serta Abah Irvan selaku admin menyampaikan tentang keberadaan dari wadah bagi penghobi ataupun komunitas ini. “Maksud dan tujuan kami ini selain bersilaturahmi dengan tokoh otomotif di sini yang juga sebagai Ketua IMI Korwil Banjar adalah untuk silaturahmi agar bisa saling berkomukasi lebih dekat supaya nanti dapat saling bersinergi dalam berbagai kegiatan,” jelas Abah Irvan.

Adapun dari kedatangan FKR-4 Priangan Timur yang terbentuk dari bawah dan tidak adanya susunan kepengurusan formal ini berharap akan dapat diterima oleh berbagai club atau komunitas mobil yang ada di Kota Banjar. “Kami sampaikan bahwa disini tidak ada Ketua dan juga susunan lainnya, namun kami hanya beri nama admin bagi sosok yang jadi pengganti Ketua,” jelas Abah Irvan.

H. Dian Sardiana (kaos putih) dengan FKR-4 Priangan Timur

Saat ini FKR-4 Priangan Timur terdiri dari sekumpulan klub ataupun komunitas mobil dengan jumlah sebanyak 130-an yang sudah bergabung dan berasal dari berbagai jenis mobil yang berada di Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan juga Pangadaran.

Sementara itu Ketua Korwil IMI Kota Banjar H. Dian Sardiana, S.IP menyambut baik adanya silaturahmi dari FKR-4 Priangan Timur ini dan sangat mendukung pada setiap kegiatan yang telah dan akan dilakukan oleh komunitas ini nanti. “Kami akan support penuh aksi dan kegiatan rekan-rekan dari FKR-4 Priangan Timur ini terutama dengan tujuan utama silaturahmi dan kegiatan sosial,” jelas H. Dian seraya memberi masukan pada semua klub mobil yang ada di Kota Banjar, untuk fokus dan menjaga kekompakan juga soliditas antar klub.

Dari silaturahmi tersebut H. Dian berharap suatu saat nanti dapat bekerja sama dengan FKR-4 ini dalam berbagai acara dan kegiatan klub mobil di Kota Banjar. “Semoga setelah ini kita semakin akrab dengan kegiatan-kegiatan positif dan bisa memberikan pandangan bagus bagi masyarakat,” kata H. Dian.

Penulis : Yeyep | Foto: Yeyep | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.