Silvano Christian Kunci Kemenangan Senior seri 4 Eshark Rok Cup 2020

0
39
Silvano Christian juara senior seri 4
sss

OtomotifZone.com-Bogor. Bermain tenang, focus dan konsisten, pegokart Senior Indonesia asal ASR Motorsport ini membuat Silvano Christian mengunci seri 4 Eshark Rok Cup Indonesia 2020 dengan kemenangan.

Sapu bersih sejak Qualifying hingga final race seolah membalas atas kekalahan seri 3 Sabtu, 5/9 kemaren di Sentul International karting circuit Bogor, hari ini Silvano Christian membalikan keadaan dan memenangi persaingan seru dari pegokart senior Prassetyo Hardja.

Sejak lap awal, Is panggilan akrab Silvano ini langsung melejit, sepanjang 18 lap, Silvano menjaga ritme balap, disiplin menjaga line dan menutup celah Prass untuk overtake, menjadi salah satu kunci kemenangan juara nasional beberapa kali ini, mencatat waktu terbaik 50.232 detik yang diraih dilap 8 juga tidak terpecahkan oleh pembalap lainnya dan hanya didekati Prass dengan waktu terbaik 50.242 di lap 6.

Prass dari Shadaff Motorsport di seri 3 Sabtu kemaren meraih juara pertama, seri 4 ini, harus puas menempati posisi runner up dengan selisih waktu hanya 0.569 saja hingga menyentuh garis finish meski sebelumnya menempel ketat hanya jarak 0.2 lebih sedikit, namun Silvano sangat disiplin menutup celah sekecil mungkin untuk tidak kecolongan, karena ban sudah sedikit licin, Prass akhirnya kehilangan jarak hingga bendera finish dikibarkan.

Selamat Is….

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.