Sirkuit Basah Berhasil Di Taklukan Dan Yudha Madona Raih Juara Umum Dikelas Open Batong Grasstrack 2019

0
284
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Gelaran Kejuaraan Batong Grasstrack Open 2019 yang digelar di Sirkuit Batong, Bogor, Jawa Barat (28-29/12). Sirkuit di hari sabtu diguyur hujan dan kontur tanah menjadi basah namun Yudha Madona berhasil menaklukan sirkuit Batong ini dan berhasil meraih Juara Umum dikelas Open.

penampilan Yudha Madona yang merupakan salah satu pembalap asal Sumedang dari team Jawara Mesat Arate12 trt91 DRV Industri cukup menghibur seluruh penonton yang menyaksikan balapan ini.

Yudha Madona juga mengungkapkan mengenai jalannya balapan sangat seru sekali dengan teriakan semua penontonnyang hadir saat terjadinga fight saya dengan pembalap lainnya bener – bener terasa.

Yudha Madona

“Allhamdulilah akhir pekan ini tampil maksimal dan raih JU juga, jalannya balapan sangat seru mas karna fight dengan beberapa pembalap lainnya walau sirkuit sempit tapi saya sangat menikmati terkhusus saat fight dengan pembalap lainnya hadirnya suara teriakan dari penonton cukup menambah semangat buat saya mas, strategi disini harus fokus mas dan kuncinya ada di start kalo start didepan sudah pasti ada didepan dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi amin” Ungkap Yudha Madona.

Selamat Yudha Madona sudah tampil maksimal dan menghibur penonton yang hadir dan perjuangan tidak ada hang sia – sia memang di hari selass dan rabu Yudha ikut balap di Majalengka dan langsung balap di bogor dan berhssil jadi juara umum.

Selamat Yudha Madona semiga bisa lebih baik lagi.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome