Sirkuit Mijen Sudah Di Buka, Langsung Di Serbu Buat Latihan. Taati Protokol! Berikut Jadwalnya

0
573
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Fix, sirkuit Mijen Semarang sudah bisa buat latihan mulai hari ini. Sirkuit andalan kota Semarang tersebut langsung buat latihan beberapa pembalap yang malamnya sudah mendapatkan kabar bahwa sirkuit hari sabtu siap di buka.

Sirkuit permanen yang memanjakan power mesin juga full speed ini cukup penting bagi para pembalap Jawa Tengah. Ibarat lawan ciri sirkuit Boyolali. Karena punya tipikal khusus keduanya cukup penting bagi pembalap atau mekanik yang ingin mencoba test.

Di bukanya kembali sirkuit Mijen tak lain karena negosiasi Dinpora Kota Semarang yang melobi beberapa dinas dari bawah sampai atas juga dari aparat setempat. Tak lupa FOBM (Federasi Olah Raga Balap Motor) Semarang Semarang ikut membantu do belakangnya.

“Yang jelas protokol keamanan tempat wajib dan sudah kami siapkan seperti penyediaan alat cuci tangan. Setiap orang yang masuk sirkuit harus lewat penjagaan dan di test suhu badannya. Tak lupa wajib memakai masker, lalu antar paddock untuk dibuat saling berjarak,” tegas Andreas Indiel dari FOBM Semarang yang di sampingnya ada Bapak Sigit dan Bapak Danang dari Dinpora Kota Semarang.

Andreas Indiel (tengah) dan perwakilan dari Dinpora Kota Semarang.

Jadwal terbagi menjadi empat. Juga waktu pelaksanaan ada jamnya.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.