Sirkuit Sang Professor Gorontalo Siap Gelar Kejurda Balap Motor, Perhatikan Protokol Kesehatan!!!

0
124
FLAYER KEJURDA BALAP MOTOR GORONTALO
FLAYER KEJURDA BALAP MOTOR GORONTALO
sss

OtomotifZone.com – Gorontalo. Akhir bulan ini Kab. Gorontalo akan menjadi tuan rumah gelaran Kejurda Balap Motor yang akan berlangsung (28-30/8/2020) di Sirkuit Sang Profesor Bongohulawa Limboto, Kab. Gorontalo. Event bergengsi ini akan dibuka 15 kelas yang bisa kalian ikuti. Tapi ingat perhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Iki Katili (kiri) bersama Syamsudin Ma'ruf, penyelenggara
Iki Katili, jersey hitam

Kita tau wabah Covid 19 ini belum 100% hilang di negeri kita tercinta ini. Oleh sebab itu, penyelenggara yang mengadakan event seperti Iki Katili dari Cats racing sebagai promotor Kejurda ini menekankan kepada calon peserta tetap patuhi protokol. Tapi Iki juga menekankan kepada penonton juga wajib mematuhi protokol jika ingin menyaksikan panasnya persaingan di Kejurda ini. “proses panjang perijinan dari Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar, makanya kami juga meminta peserta, crew, penonton dan seluruh yg hadir harus mematuhi SOP protokol kesehatan”, papar Iki Kathili diamini Upin Pakaya, Sekertaris IMI Gorontalo.

Surat ijin penyelenggaraan dari Gugus Tugas

Event ini tinggal menunggu hari H saja. Sebab beberapa perizinan sudah disiapkan termasuk perizinan ke gugus tugas. Semua persiapan tidak luput mendapatkan dukungan dari Upin Pakaya selaku sekertaris IMI Gorontalo. Yang mana dirinya juga mendukung gelaran seperti ini.

Jadi kalian yang ingin ikut bersaing dalam kejuaraan ini harus ingat patuhi peraturan. Untuk kelas apa saja yang akan diperlombakan, berikut penulis jabarkan dan info lebih lengkap bisa kalian hubungi kontak yang ada.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.