Slogan Start To Never Stop, Iringi Kehadiran Toyota New Agya. Kini Kian Sporty dan Advance. Apa Target Nasmoco Di Jateng – DIY?

0
46
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Hari ini lewat siaran live streaming (19/3) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Agya dengan tampilan baru. Model sporty compact car dan dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini. Mereka makin mempertegas pentingnya segmen hatchback di Indonesia dengan New Agya.

Sejalan dengan semangat tagline baru yaitu “Start To Never Stop,” New Agya makin memperkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia.

“Toyota Agya merupakan produk penting bagi Toyota. Sejak 2013, Agya menjadi bukti komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan lebih banyak pilihan. Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini dapat makin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Sementara di Semarang, Nasmoco sebagai main dealer di Jawa Tengah ikut berbahagia telah di luncurkannya keluarga baru Agya ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Nasmoco, karena Agya sebagai product hatchback entry ini diterima dengan baik di Jawa Tengah dan DIY. Dengan kehadiran New Agya yang diluncurkan pagi tadi, kami menargetkan mampu menjual sebanyak 180 unit dalam sebulan atau sekitar 2.200 unit di tahun ini,” jelas Fatrijanto.

Saat diperkenalkan pada 2013 lalu, Agya menjadi salah satu pionir dalam membuka pasar baru di Indonesia di segmen hatchback untuk kalangan anak muda modern. Hingga Februari 2020 ini telah membukukan kumulatif penjualan sebesar 841.572 unit, dimana Agya berkontribusi 33,1% dengan total penjualan 278.465 unit. Pencapaian ini tak lain Agya memiliki brand image kuat dan dapat memenuhi kebutuhan serta tren yang berkembang.

Data Nasmoco Group pasar Jawa Tengah dan DIY selama tahun 2019 berhasil menjual 2.300 unit Agya. Lalu apa spek baru mobil ini? Tunggu…

Penulis : Hafid | Foto : Zacky

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.