SpeedWork Akan Diperkenalkan di Sumatera Melalui SCP 2020

0
69
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah kemarin penulis membahas aplikasi Speedwork, kali ini penulis akan kembali membahas aplikasi canggih ini. Yang mana kemarin penulis menemui Dodiyanto selaku Marketing Product Developmen PT Gajah Tunggal Tbk hadir di event Gasstipis untuk memperkenalkan aplikasi ini. Tahun 2020 mereka akan kembali memperkenalkan SpeedWork secara luar di daerah Sumatera. Dodiyanto mengakui melalui event akbar Sumatera Cup Prix 2020 SpeedWork akan diperkenalkan

Aplikasi semacam ini mungkin sudah ada sejak lama. Akan tetapi untuk mempermudahkan para penggemar ban IRC dan ban Produk PT Gajah Tunggal, akhirnya mereka membuka aplikasi seperti ini.

” Bisa dibilang ini anak perusahaan dari kita mas. Untuk aplikasi ini tidak hanya memberitau penjualan ban motor saja. Terlebih dahulu sebelumnya ban GT untuk mobil sudah ada di aplikasi ini. Untuk motor saat ini baru ada di kota kota besar di Indonesia saja. Tapi nanti akan kita sebarkan di seluruh Indonesia,” ujar Dodiyanto.

Sebenarnya cara aplikasi ini sangat membantu. Jadi aplikasi ini membantu kita untuk mencari ban IRC, Zeneos ataupun Ban produk PT. Gajah Tunggal. Dalam aplikasi ini nanti kita akan dibantu mencari toko terdekat dengan harga bersahabat. Terlebih nanti melalui aplikasi ini kita bisa mendapatkan diskon untuk ban pilihan kita.

Jadi untuk kalian yang tidak mau ribet ribet cari ban motor pilihan anda di aplikasi SpeedWork. Kalian bisa download aplikasi ini di playstore.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.