Sport and Smiling Corner Sukses, Protokol Kesehatan Tetap Berjalan

0
73
Panitia dan Peserta Wajib Masker
Panitia dan Peserta Wajib Masker
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Gelaran balap Sport and Smiling Corner berhasil diselenggarakan (7-8/8/2020) di Sirkuit NP Brigif Kujang II Cimahi, Bandung. Event garapan Sumber Production ini sukses diselenggarakan dengan jumlah peserta 575. Peserta membludak meski Protokol Kesehatan ketat.

Sejak hari pertama, penulis sudah datang ke Sirkuit untuk menyaksikan konsep event ini. Penulis juga sempat berjalan dari pintu masuk sampai ke arah pedok.

Dipintu masuk ada tempat pendaftaran bagi calon peserta lomba. Ada beberapa panitia penjaga di ruang tersebut. dan disini ada beberapa panita yang selalu mengingatkan protokol kesehatan bagi calon peserta.

Seperti saat mendaftar, panita tidak menerima calon peserta yang ingin mendaftar tidak menggunakan masker. Bagi calon pendaftar yang tidak menggunakan masker tidak bisa mendaftar. Panitia secara halus untuk menolak bagi calon peserta yang mendaftar ke ruang pendaftaran tidak menggunakan masker.

Lalu penulis mencoba datang ke area pedok tim. Disana ada beberapa penjaga yang mana selain diminta tiket pedok, panita menekankan penggunaan masker yang mana bila yang ingin masuk tidak menggunakan masker tidak bisa masuk. Panitia menegur dan tidak memperbolehkan siapapun yang tidak menggunakan masker masuk ke area pedok.

Tidak hanya untuk peserta. Ada yang tidak biasa pada grid start. Para panitia yang terdiri dari pimpinan perlombaan sampai pengibar bendera harus menggunakan masker. Mereka diwajibkan untuk tetap jaga kesehatan meski sedang menjalankan event.

Akan tetapi kembali lagi, semua butuh kesadaran dari diri sendiri. Panitia sudah mengingatkan untuk tetap patuhi protokol yang ada. Mungkin ini sebuah simulasi agar kedepannya bisa lebih baik.

Kebayang ketatnya bukan. Tapi semua peserta mematuhi peraturan ini semua dan balapan berjalan lancar tanpa kendala. Untuk update berita selanjutnya tunggu saja di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.