Sportcar Toyota GR Supra Juga Hadir Expo Toyota Spektakuler Semarang, Nasmoco Tetapkan Untuk Pasar Jateng Dan DIY

0
32
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Dua bulan sejak diperkenalkan pada GIIAS 2019 lalu, legenda sportcar Toyota GR Supra Generasi ke-5 meluncur di jalanan Indonesia. Nasmoco sebagai salah satu dealer resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY memperkenalkan Toyota GR Supra dalam event Expo Toyota Spektakuler yang digelar di Atrium Mal Paragon Semarang 8 Oktober sampai 13 Oktober 2019 besuk.

Langsung di sampaikan Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto menyebutkan GR Supra 3.0L A/T ini dibanderol dengan harga Rp 2.137 miliar per unit (OTR Jateng-DIY). Fantastis…

“Mulai pertengahan Oktober ini calon customer sudah bisa memesan sportcar legendaris ini melalui 23 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

Kehadiran GR Supra di pembukaan Expo Toyota Spektakuler mendapat banyak perhatian dari pengunjung Mal Paragon Semarang. Di hari pertama pameran, banyak pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat mengunjungi booth Toyota untuk mengabadikan foto dengan GR Supra serta melihat interior dan mesinnya lebih dekat, dan bahkan beberapa diantaranya telah menyatakan minatnya untuk memiliki sportcar legendaris tersebut. Sayangnya, tingginya permintaan terhadap GR Supra pada pasar global masih sangat tinggi akhir-akhir ini sehingga kuota GR Supra untuk pasar Indonesia menjadi sangat terbatas.

Sejarah GR Supra pertama kali diperkenalkan secara resmi kepada pasar global di Detroit Auto Show, Amerika Serikat bulan Januari lalu. Pecinta sportcar beberapa negara ikut memesan spek baru ini. Tingginya permintaan global sangat mempengaruhi besaran kuota GR Supra untuk pasar Indonesia menjadi terbatas.

“Pada phase pertama ini sudah ada 4 unit GR Supra yang siap untuk kami proses lebih lanjut untuk segera bisa dimiliki para peminatnya di Indonesia,” kata Area Division Head Jateng DIY PT. TAM, Adrian Permana usai membuka pameran Expo Toyota Spektakuler di Semarang.

Walaupun terbatas, di Indonesia yang sudah memesan GR Supra mencapai lebih dari 15 orang. Dengan adanya minat yang cukup tinggi, TAM sedang berupaya untuk menambah alokasi GR Supra sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi setiap kebutuhan dari pelanggan Toyota. Perlu buka speknya nggak nih?

Penulis : Hafid | Foto : Zacky

Imola Syndrome