SRP Dragday 2019 Surabaya : Dragster Ical dan tim IMS berjaya

248
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Serasa tak ada matinya seri kejuaraan Dragrace di Sirkuit Gelora Bung tomo Surabaya. Usai kejuaraan Dragrace Final tgl 16 November lalu, kembali IMI Jatim menggelar Kejuaraan Dragrace yang di helat oleh SRP (Surabaya Racing Project) bertitel SRP Dragday 2019 tetap di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya (Sabtu 30 Nopember 2019). “ SRP tetap berkarya, meskipun ini seri kelanjutan dari SRP Dragfest ber ikon komunitas VW tgl 13 oktober lalu ini merupakan Final Round nya “ jelas Wahyu Surya Darma ketua penyelenggara dari SRP.

Tim Dragrace IMS


Kali ini oz mengikuti sepak terjang tim balap Dragrace dari pulau garam Madura. Tim Dragrace yang tergabung di IMS ( Ikatan Motor Sumenep ) utamanya divisi pejuang lintasan Dragrace trek lurus 201 meter. Meski IMS hanya turunkan squad balap dengan tiga pebalap saja, namun cukup membanggakan dengan tiga kelas yang diraih yakni :

  • Bracket 11 detik, Juara 1 oleh Diex Drt/ IMS
  • OMR MOBILIO (STOCK MAX 1500CC) Juara 4 oleh Caisar IMS
  • Bracket 11,5 detik juara 5 Ical Hokage IMS

Keseriusan pada kegiatan otomotif di jatim ternyata tim IMS tak bias dipandang sebelah mata, karena mereka – mereka ini juga berprestasi di trek 201 meter . “ Saya apresiasi dan cukup membanggakan , karena divisi R4 IMS mampu rebut beberapa kelas , dan tentu saja membuat bangga penggiat otomotif pulau garam mampu sumjbangkan prestasi buat Jawatimur, kedepan kita mencoba pada seri Kejuaraan nasional atau bahkan kejuaraan antar negara yang lebih bergengsi lagi itu harapan saya “ terang Teguh ketum IMS pasa oz

Ical Hokage

Khusus menyoroti tim IMS yang ikut di kelas Bracket 11,5 detik, Nama Ical Hokage memang patut diacungi jempol dan kelas menjadi penerus para dragster mobil trek 201 meter. Karena Bocah usia 10 tahun putra dari bapak Budi dan masih duduk di bangku sekolah Dasar tersebut mampu bersaing dengan para peserta yang lebih senior di dunia dragrace 201 meter. Bayangkan ikut di kelas Bracket dengan mengendarai Pick up kesayangannya mampu persingkat waktu tempuh di trek GBT kemarin kisaran waktu 11,861 detik. mengesampingkan korekan mesin Pick Up Suzuki nya bagaimana, namun di klaim masih kondisi standart, Memang heat awal yang mencatat lebih indah di 11,7 detik , namun dikompilasi dengan heat ke 2 akhirnya Ical tetap podium juga . berarti Ical telah mampu dengan permainan feeling waktu tempuh di kelas Bracket.

Ical Line Up bracket 11,5 detik

Boleh berbangga ketika bocah sekelas Ical saja telah mampu berprestasi di kejuaraan R4 cabang dragrace pula, dan konon sudah ada tim yang ber lebel merk bahan bakar yang melirik untuk merekrut bergabung . “ IMS tak hanya berhenti disini saja , sepak terjang kedepan IMS akan membuat kegiatan Dragrace pasir yang bakal kita helat di trek pasir pantai lombang yang terkenal dengan destinasi wisata kabupaten Sumenep “ pungkas Teguh ..
Selamat tim IMS yang telah Seriusi kegiatan otomotif di Sumenep Madura dan Jawatimur tentunya .

Baca Juga : https://www.otomotifzone.com/hasil-srp-dragday-2019-surabaya/

Podium Bracket 11,5 detik

Penulis dan Foto : DIKi / IMS

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.