Ssst..! Ini Bocoran Adventure Tasikmalaya, Selain Mobil Ada Hadiah Tanpa Diundi

0
42
Hadiah Utama Adventure Tasikmalaya
Hadiah Utama Adventure Tasikmalaya
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Pekan ini akan digelar adventure di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, lokasi untuk Start dan Finish di lapang sepak bola cikaret Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Gelaran yang akan berlangsung pada sabtu (12/9/2020) menyajikan jalur yang akan memicu adrenalin peserta, adventure yang digarap oleh Karangnunggal Trail Adventure Community (K-TRAC), Trail Adventure Karangnunggal (TRAKAR) dan Pasukan Trail Tasik Selatan (PATAS) akan “memanjakan” peserta dengan jalur yang menantang, alur khas Tasik Selatan dengan berbagai kontur serta tantangan yang beraneka ragam menambah jalur semakin bervariatif.

Menurut ketua umum K-TRAC, Sansan Nurul Insan jalur sepanjang 65 km akan menguji kepiawaian offroader motor, selain energy yang dikeluarkan oleh peserta pun akan terkuras dengan berbagai obstacle menantang yang harus dilewati tiap peserta.

Hadiah Adventure Tasikmalaya

“Kami semaksimal mungkin menyajikan jalur untuk peserta dengan bervariatif, tantangannya ada, hadiah di jalur juga ada,” jelas Abew sapaan akrab Sansan.

Abew menambahkan peserta akan merasakan berbagai sensasi saat melintasi jalur, bahkan pada beberapa titik di jalur terdapat hadiah tanpa diundi, yaitu tanjakan berhadiah uang tunai 2 juta rupiah untuk peserta yang berhasil melewati tanpa kendala dan masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya.

Satu unit mobil sedan Honda Accord second dan lima unit sepeda motor bebek baru dan masih banyak hadiah menarik lainnya bagi peserta yang beruntung.

Pada gelaran yang bertitel “Pesona Alam Karangnunggal” K-TRAC juga Official Partner Gurdun Production milik MC Gokil Abah Guru. “Kita coba buat gelaran yang memberikan jalur sepuasnya dengan hadiah sabubukna,” jelas Abah Guru.

Jadi siapkan fisik serta motor untuk menaklukan tanjakan berhadiah dan juga rintangan lainnya, jalur yang melewati alam yang asri menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta.

“Kami tunggu kehadirannya, silahkan nikmati jalur sepuasnya dengan hadiah serta hiburannya”, pungkas Abew.

Penulis : Yeyep | Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.