Status Balap Nasional Stop, Bagaimana Event Daerah?

0
981
sss

OtomotifZone.com-Semarang. IMI pusat sudah mengeluarkan surat edaran bahwasanya balap yang berstatus kejuaraan nasional tidak dapat di laksanakan atau di lanjutkan bagi yang sudah menjalankan untuk musim ini. Semuanya dari Grasstrack, Motocross, Motoprix, Drag Bike…

Itu yang event berstatus Kejurnas. Lalu bagaimana event yang berstatus kejuaraan daerah atau disingkatnya Kejurda. Banyak kan yang punya event seperti baik yang punya beberapa kali seri.

Mengambil beberapa promotor atau EO di Jateng kemungkinan ada celah untuk balap Kejurda. “Cuma saat ini kita menunggu ijin dari Polri. Ijin sekarang sampai Kapolda saja tidak bisa kemarin. Sekarang Kapolri sudah mencabut surat larangan membuat kerumunan kemungkinan event Kejurda bisa,” terawangan Andreas Indiel, EO yang aktif di Grasstrack, Road Race kadang membantu di Drag Bike.

Sama halnya EO lain seperti WGTS39 atau Manahadap Manajemen. Mereka optimis Kejurda ada dan bisa dilaksanakan.. “Sebenarnya nanti itu diserahkan ke pengprov masing-masing sama perijinan setempat mas. Tinggal Pemda sama Polres setempat saya kira,” ujar Danung dari Manahadap Manajemen Solo.

“Kalau aku tetap jalan harapannya. Yang penting protokol keamanan tetap di patuhi,” terang Wahyu Gareng dari WGTS39.

Masih ada EO lain di provinsi se Indonesia. Kemungkinan harapan juga sama karena larangan membuat kerumunan sudah di cabut menuju new normal. Asal area tersebut zona hijau..ya kan..baca kan liputan sebelumnya.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.