Suara Pebalap : Oneprix Pindahkan Ke Tasikmalaya!!!

0
537
Beli Tiket Masuk Gass Tipis Championship 2019 Langsung Dapat Bonus
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah dikabarkan batal, banyak suara teriak untuk gelaran Oneprix 2020. Terutama pebalap yang sudah terdaftar pada gelaran bergengsi ini. Mereka bersuara untuk gelaran Oneprix yang sudah mereka tunggu sejak lama.

Batalnya oneprix batal diselenggarakan pada tahun 2020 berhembus kencang. Ini semua karena peserta sudah menunggu sejak lama. Dari oneprix diundur sampai mendapatkan kabar akhirnya Oneprix dibatalkan.

Pembatalan OnePrix ini terucap dari Status media sosial dari Medya Saputra selaku waketum Kabid R2 PP IMI. Tiba tiba beberapa pebalap bersuara setelah mendengar gelaran yang mereka tunggu batal dijalankan.

” Selamat sore dan selamat sejahtera buat kita semua. Semoga masih ada peluang untuk kita pecinta otomotif dan event Kejurnas Balap Motor dan OnePrix bila kita gelar di Tasikmalaya agar tidak ada yang kecewa. Semoga ada jalannya dan rasa kerinduan kita bisa bersatu lagi di sirkuit. Tasik tidak masalah Gass,” tutur Fitriansyah Kete dalam statusnya.

Dalam statusnya tersebut Kete yang notabennya Juara Umum Oneprix expert tahun lalu juga melakukan tag pada Yanuardi selaku pihak OMM dan Ardi Bakrie. Dalam hal ini Kete menginginkan Oneprix dipindahkan ke Tasikmalaya yang tahun lalu juga sebagai salah satu tuan rumah Oneprix.

Tidak hanya Kete dari pebalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta, Boy Arby juga menginginkan Oneprix punya jalan keluarnya. Boy juga sependapat dengan Kete kalau Oneprix dipindahkan saja Sirkuitnya. Karena sejak awal dimitingkan Oneprix akan digelar di Sentul.

” Kalau ada niat ada jalan bang. Mudah mudahan bisa jalan bang. Pokoknya gas terus,” tutup Boy.

Sirkuit Bukit Peusar bisa menjadi arena tuan rumah Oneprix. Tapi kita lihat saja akan ada rapat pada (6/9/2020) ini. Yang memutuskan nasib Oneprix 2020

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.