SUCI MULIYANI #172 Terima IMI Award 2019

0
207
Suci dan Egi terima IMI award 2019
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Perjuangan Panjang selama musim balap 2019 terjawab sudah, bagi Suci Muliyani dara warga Dadap kuning kecamatan Cerme Kabupaten Gresik ini boleh berbangga. Hal ini karena dia telah dinobatkan sebagai pebalap wanita podium utama di katagori MP5 bebek manual standart 150 cc pada kejuaraan nasional Motoprix 2019. Pada acara resmi yang digelar PP IMI dalam Pembukaan Rakernas & Munaslub sekaligus penyerahan IMI Award 2019 bertempat di Grand Hotel Mercure, Kemayoran – Jakarta hari Rabu (18/12).

Suci Muliyani #172


Sebagai mana disimak sepak terjang balap Suci Muliyani sebenarnya tak hanya di kelas yang dia raih saat ini, karena doi juga greget di Kejurnas Motoprix kelas matik wanita . Namun langkahnya terganjal oleh kendala teknis motor. Karena di beberapa seri Suci Muliyani juga sempat memberi perlawanan utamanya di kelas Matik 130 cc Wanita . Sedangkan kelas dambaan nya Bebek standart 150 cc spesifikasi MP5 ini berkat kerja bareng beberapa tim besar seperti Muniku, S45 dan pihak terkait menghantar nya melesat di podium teratas diatas Honda Sonic MP5. “ Saya bangga, saat bisa naik podium utama di MP5 wanita, tetapi usaha keras seperti gagal di matik 130 wanita seri 3 Motoprix September lalu itu membuat motor saya tidak finis adalah hal yang menyakitkan “ kenang racer yang juga crosser itu.

Suci Muliyani MP5 Wanita


Bangga juga, karena OZ Jatim selalu dan selalu memantau sepek terjang balapnya di kejuaraan balap motor Jawatimuran. Karena sang empu nomor #172 ini berniat usulkan para pebalap Jatim juga main dikelas MP5 karena Jawatimur masih kosong kelas ini. “ Buktinya di Final Kejurnas Motoprix di Sirkuit Gelora Bung Tomo, kelas MP5 Wanita sebenarnya ada pemain nya, namun kurang memenuhi kuota starter, sehingga pihak IMI Jatim membatalkan kelas ini dan bersyukur karena standing poin Nasional Region B tetap saya pegang “ celotehnya. Sukses Suci Muliyani #172, sukses juga balapan di region C nya ya besok tgl 22 Desember . Lagu wajib kudu Naik podium terus kan ??

Saat Suci Podium utama di kelas MP5 Wanita

Penulis dan Foto : Diki / DIKi_SM172

Imola Syndrome