Sudah Lama Tidak Balap Basah Geraldo Agmar Hamid Raih Podium 1 Di Kejurda Motocross Seri 2 JABAR 2019

0
99
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Sudah lama tidak balap dengan kondisi track basah dan Geraldo Agmar Hamid akhirnya dapat kembali balap di track basah dan meraih podium 1 di event kejurda Motocross Seri 2 Jawa Barat Tahun 2019 yang digelar di Sirkuit PPTC VMX, Bandung, Jawa Barat (23-24/11).

Memang 3 bulan kebelakang cuaca di Indonesia sedang dilanda kemarau panjang dan begitupun Geraldo Agmar Hamid kerap disapa Aldo yang merupakan pembalap dari Special Engine Junior B 250cc yang bergabung dengan team PT. Arga Niaga INMOSS Orion berhasil meraih podium 1 pada kelas ini dengan kondisi sirkuit basah karna memang pada saat race berjalan pada kelas ini hujan turun dengan membasahi sirkuit.

Geraldo Agmar Hamid bermain 2 race pada kelas ini, race 1 berjalan pada hari Sabtu dan dilanda hujan saat itu dan race 2 juga berjalan dengan kondisi track basah dan balapan sangat seru sekali karna memang sebelumnya selalu latihan dan balap dengan kondisi panasnya yang luar biasa otozoners.

Geraldo foto bersama di podium

“Allhamdulilah mas hasil balap akhir pekan ini saya bisa tampil maksimal, balap kali ini seru karna track basah sebelum balap hujan turun dan sirkuit basah, saya sudah lama gak balap dengan track basah. sebelum race 1 hujan turun dan pas balap track basah dan saya bisa finish di posisi 3 dan race 2 sirkuit lebih licin karna sabtu sudah diguyur hujan dan dan pas race 2 balapan sangat seru karna lepas start saya ada di posisi 3 besar dan di menit – menit akhir saya coba push dan saya bisa finish di posisi 1” ungkap Geraldo Agmar Hamid.

“Balapan di sini tidak bisa ngotot mas, harus bisa tahan emosi, belok – belok juga harus pas jika tidak motor akan ngamuk dan cape sendiri, dan dari hasil ini saya berharap semoga bisa lebih baik lagi dan lebih mempersiapkan kembali fisik untuk balap selanjutnya di Final Kejurnas Motoross Powertrack Putaran 5 tahun 2019” Sambung Geraldo Agmar Hamid.

Arsenio Algifari (Kiri) Gerry Senna (Tengah) Geraldo Agmar Hamid (Kanan)

Adapun penampilan maksimal dari Geraldo Agmar Hamid juga ditanggapi langsung oleh Gerry Senna selaku mentor dari INMOSS (Indy Motocross School) “penampilan maksimal dari Aldo maksimal dan selain Aldo ada juga AL (Arsenio Algifari) yang mulai lebih serius untuk berlatih dan selanjutnya akan menghadapi Final Kejurnas Motocross Putaran 5 di Wonosari nanti dan persiapannya kita akan berlatih seperti biasa dan semoga bisa lebih baik lagi” Tutup Gerry Senna.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.