Suka Gowes? Pakai Apparel IMOLA

0
39
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Demam gowes sedang menjadi daya tarik masyarakat Indonesia saat ini. IMOLA syndrome selaku brand ternama tanah air tidak mau ketinggalan jaman. Mereka produksi beberapa apparel untuk penggowes.

Memang saat penulis datang ke Bandung markas dari IMOLA Syndrome, banyak sekali perlengkapan sepeda di meja riset sang owner, Edi Batrawan. Ternyata saat ditanya ayah tiga anak ini juga akan menjejakan kaki ke apparel sepeda juga.

” Saya akan buat beberapa apparel untuk penggowes. Sekarang kita sedang tahap disain dan pencetakan beberapa apparel. Bukan beralih, tapi masa pandemi membuat banyak pelaku otomotif mencari kesibukan diluar kegaitan racing dan kegaiatan otomotif lainnya. Salah satunya adalah bermain sepeda. Imola syndrome karena berbasic apparel tentunya tidak sulit untuk mengikuti trend dan memenuhi kebutuhan goweser yang lagi ngehit,” jelas Edi IMOLA langsung kepada penulis.

Untuk saat ini yang sudah ready adalah jenis topi hits para penggowes. Dengan disain dan corak warna yang pas membuat tampilan kita saat bersepeda dengan apparel IMOLA ini makin keren.

Kalian mau pakai apparel IMOLA? Langsung saja pesan di akun resmi Instagram mereka di @imola_official. Atau kalian bisa langsung datang ke Margahayu Permai, Bandung, Jawa Barat

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.