Sukses Dengan Mesin “Ndeso” Andreas Lukito Lawan Senior. 2020 Mau Full Series Trial Game Asphalt

0
178
sss

Otomotifzone.com-Sragen. Menempati posisi kedua di pertarungan Trail 175 cc Open final Trial Game Asphalt sirkuit Boyolali melawan seniornya menjadi trending topic bagi Andreas Lukito. bocah asal Sragen ini bisa mengikuti irama permainan sirkuit yang sarat dengan pertarungan ketat. Padahal di sana ada Farudila Adam Tommy Salim dan Danang Utomo.

Tak membuatnya getir Diaz bisa memberikan hasil baik di final saat itu. selesai balap di atas menjelaskan bahwa motor tersebut hanya settingan biasa alias setingan wong deso. “cuman settingan ndeso mas, motor trabas yang di ganti ban aja Mas ini. Gear juga bawaan motor tapi power bisa mengikuti lawan,” terangnya saat itu.

Dias sebelumnya sudah ikut seri Trial Game Asphalt seri 1 Boyolali dan Purwokerto. Walau asal usul Dias balap dari basic Trail tapi belum bisa menemukan cara pas membawa motor jenis trail di Aspal mungkin. Mungkin lho ya analisis OZ, kalau nggak powernya juga belum ketemu. Ah bisanya mengira-ngira… Maklum doi udah kabur mau tanya bab ini…

Yang jelas setelah sukses merengsek di podium kedua Trail 175cc Open, Andrias Lukito bersemangat serius tahun depan ikut kelas ini. “Insya Allah Tahun depan saya ikut full series di Trial Game Asphalt,” info Andreas Lukito. Nggak keliru Tyas pilih arena ini selain pertarungan ketat hadiah juga maksimal..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome