Sukses Drag Bike Gasstipis, Siap Lanjut Desember!!!

0
71
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tidak bisa memungkiri kesuksesan gelaran Drag Bike Gasstipis akhir pekan kemarin (15/11/2020) di Sirkuit NP Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal, Rumpin. Sukses ya jelas sukses event garapan dua orang yaitu Eby dan Gilang. Mereka mampu membuat event sangat panas.

Kita lihat saja, dari tim jajaran nama yang kerap hiasi event skala Nasional ikut memanaskan. Tidak tanggung tanggung, sampai mekanik ternama ikut hadir untuk mengawal motor mereka turun di event Gasstipis. Sebut saja Yusron, Leon, Cio, Mletiz dan masih banyak mekanik papan atas lainnya yang ikut kawal motor mereka.

Dari pebalap? Ga usah ditanya. Sebut saja para pebalap Drag Bike papan atas seperti Eko Kodok, Galih Dwi, Fandi Pendol, Alvan Chebonk, Wiwi Mungil dan masih banyak lainnya. Mereka ikut memanaskan persaingan event dan membuat event sangat spektakuler. Oleh sebab itu event ini terbilang sukses dan siap digelar lagi nih.

Gilang (Kiri) Eby (Kanan)

” Sukses ya eventnya kita malah tidak sangka kalau tim dan pebalap papan atas ikut serta dalam pagelaran ini. Karena kita awalnya tidak mentargetkan mereka yang main. Malah menampung tim dan pebalap sekitar sini. Tapi keren jadi banyak yang turun,” ujar Eby langsung kepada penulis.

Hampir sama seperti Eby, Gilang punya suara yang sama dengan event kemarin. Dia juga tidak menyangka akan semegah ini. ” Ga nyangka ya. Kita berencana akan garap satu event Drag Bike lagi akhir Desember. Kita masih cari situasi yang pas dulu,”

Wah pasti akan lebih megah lagi. Mereka mengakui pada rencana event selanjutnya akan adanya evaluasi dari event sebelumnya. Kita tunggu saja seperti apa gebrakan dari Gasstipis. Tunggu update berita selanjutnya hanya di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.