Sumatera Barat Jadi Tuan Rumah Putaran Pertama SCP 2020, Ini Alasannya!!!

0
337
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Darmawansyah atau biasa kita kenal dengan Mawan Dragon memberi penjelasan mengenai putaran Sumatera Cup Prix 2020. Terlebih alasan mengapa dirinya menetapkan Sumatera Barat menjadi tuan rumah putaran pertama event yang sangat keterlaluan ini.

Memang banyak penilaian dari berbagai aspek tempat tempat yang dijadikan tuan rumah Sumatera Cup Prix 2020. Sumatera Barat menjadi tuan rumah putaran pertama juga menjadi pertimbangan. Pasalnya putaran pertama pastinya harus memberi kesan yang sangat baik.

Ternyata Bos Nago yang juga menjadi julukan bagi Mawan ini memberi alasan yang sangat bagus tentang potensi balap di Sumatera Barat. Kita tau pada putaran 2019, Sumatera Barat bisa terbilang pecah abis. Sebab dari segi peserta banyak sekali peserta yang mengikuti gelaran itu. Selain potensi pebalap, event SCP juga banyak dinanti nanti oleh pebalap pebalap.

penulis dan Mawan Dragon Sedang Menyaksikan Pecahnya balap SCP Padang 2019

“ Kenapa kita adakan putaran pertama di Sumatera Barat itu ada alasannya. Pertama bisa dikatakan sebagai barometer balap motor di Sumatera untuk saat ini. Dari segi team dan pebalap juara nasional ada di Sumatera Barat,” jelas pria yang merupakan mantan pebalap nasional.

Memang benar, Sumatera Barat merupakan gudang pebalap dan team Nasional asal Sumatera Barat. Animo balap di sana juga sangat bagus. Masyarakat Sumatera Barat juga sangat banyak yang menggemari Otomotif. Jadi tidak heran bisa dibilang Sumatera Barat gudangnya Otomotif di Sumatera.

Lalu kira kira putaran pertama Sumatera Cup Prix nanti akan seperti apa? Pada tahun 2019 saja Sumatera Barat tidak menjadi putaran pertama tapi animo balap sangat luar biasa. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.