Sumatera Cup Prix 2017 Sarolangun Didukung Penuh Pemerintah Daerah

0
6260
pembalap Seeded
pembalap Seeded
sss

OtomotifZone.com-Sarolangun, Jambi. Sukses tidaknya sebuah gelaran salah satunya adalah dukungan penuh pemangku kekuasaan didaerah tersebut, baik sarana, prasaran dan juga dukungan dana menjadi salah satu penentu dibalik lancarnya gelaran, tentunya beberapa faktor lain seperti kesiapan dan persiapan yang matang, management yang baik dan track record dari penyelenggara itu sendiri.

Hal tersebut dirasakan saat gelaran Sumatera Cup Prix 2017 putaran 4 Sarolangun Minggu kemaren (26/11), dimana sirkuit GOR Sarolangun adalah salah satu andil pemerintah daerah tersebut memfasiitasi jalan seputar sport centre disulap menjadi sirkuit non permanen.

Mulai dari pelebaran dan pengaspalan lintasan sepanjang hampir 1000 meter ini juga salah satu dukungan Pemerintah Daerah lewat KONI Daerah Sarolangun yang mendapat dukungan Dinas Pemuda dan Olahraga dan didukung penuh Pemda setempat.

Promotor, regulator dan Pemda
Promotor, regulator dan Pemda

“kami sangat mendukung penuh kegiatan otomotif diwilayah Sarolangun, generasi muda harus kita beri fasilitas  untuk berekspresi, dengan sirkuit meski non permanen, kegiatan balap liat bisa direduksi, mereka harus kita rangkul dan diarahkan, makanya kami memang concern untuk membuat lintasan lingkungan GOR lebih reprentatif”, papar Syamsul Riduan, ST, ketua KONI Kabupaten Sarolangun.

Arissandro MC kondang yang dalam event tersebut menjadi promotor juga menuturkan dengan rasa terharu, “janji kami meminta difasilitasi dan akan mendatangkan event sudah kami laksanakan, kami  hanya ingin kabupaten Sarolangun juga menjadi buah bibir dengan kegiatan ini, kami ingin generasi muda Sarolangun dan sekitarnya juga menjadi bagian dari kegiatan otomotif Jambi dan nasional, terima kasih untuk pemerintah daerah Sarolangun”.

Semua butuh dukungan pemerintah, karena lahan terluas dimiliki pemerintah saat ini, ayo dukung terus kegiatan anak muda otomotif daerah.

Penulis : Edi Batrawan | photo :Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.