Sumatera Cup Prix 2018 Seri 3 Sawahlunto : Indo Rekor Berikan Doorprize 2 Set Blok Kit Kepada Dua Pembalap

0
4363
sss

OtomotifZone.com – Sawahlunto. Indo Rekor berikan Doorprize 2 Set Blok Kit Bore Up MP kepada dua Pembalap yang mendaftar di Event Sumatera Cup Prix 2018 Seri 3 Sawahlunto, Melalui Aplikasi Rekor.

Hadiah, ini merupakan bentuk apresiasi Indo Rekor kepada para pembalap yang mencoba melakukan pendaftaran via online (Rekor), Rekor sendiri merupakan sebuah aplikasi yang mempermudah proses pendaftaran.

Kenapa mempermudah sebab pendaftaran bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan siapa saja bisa melakukan pendaftaran dengan hanya melakukan instalasi aplikasi di smartphone kalian baik itu bersistem Android maupun IOS.

Setelah Aplikasi Rekor terinstal di smartphone calon pendaftar tinggal melakukan registrasi awal setelah itu tinggal mengikuti langkah-langkah yang ada di ikuti dengan mudah. Gak butuh waktu lama. Hanya beberapa detik.

Aplikasi Rekor selain mudah, simpel dan cepat juga bisa langsung pilih nomor start. Sehingga khawatir nomor start keberuntungan kalian lebih dahulu diambil orang. Setelah melakukan pendaftaran, pebalap dan tim tinggal datang saja sewakt balap. Ketika daftar ulang tinggal menunjukkan bukti pendaftaran yang ada di smartphone kalian.

Tercatat ada 33 pembalap yang melakukan pendaftaran via aplikasi Rekor, ini bisa dikatakan cukup istimewa karena ini pertama kalinya Indo Rekor melakukan ekspansi ke Sumatera Cup Prix.

Untuk itu mereka memberikan feedback positif terhadap pembalap melalui doorprize 2 unit Kit Blok Bore up MP, undian sendiri dilakukan saat breafing peserta di sirkuit Kandih, Sawahlunto, Sumbar, Sabtu (29/9).

” karena SCP merupakan event yang paling wow di tanah sumatera tentu saja menjadi sangat cocok untuk ajang promosi,dan juga SCP yg pertama kali menggunakan pendafataran online di tanah Sumatera bersama aplikasi Rekor ” Buka Ergus Oei

Penulis juga melihat peserta juga sangat senang, bisa mendapatkan doorprize dari Sponsor MP product.

” Ya mereka tampak bahagia karena telah mendapatkan dari MP Product,┬ásemoga kita bisa terus bersinergi untuk memajukan dunia balap motor dan rekor menjadi satu bagian tak terpisahkan dari Sumatera Cup Prix ” Jelas Ergus Oei dari Indo Rekor

Penulis : Nana Triana |Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.