Sumatera Cup Prix 2019 Makin Panas, Berikut Klasemen Sementara

367
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pertarungan pebalap dan tim di gelaran Sumatera Cup Prix 2019 makin sengit. Terutama putaran 4 sebentar lagi akan digelar (26-27/9) di Sirkuit NP Lanut Sultan Sjahir Tabing Padang, Sumatera Barat. Perolehan point di klasemen sementara masih rapat. Para pebalap masih memiliki kesempatan menjadi juara Umum 2019.

New RC3 Products

Memang pertarungan Sumatera Cup Prix 2019 tahun ini sangat panas. Persaingan antar tim dan pebalap tidak kalah sengit dengan gelaran yang memiliki skala Nasional. Meski event ini hanya berlabel event Club.

Pebalap dari Sumatera maupun luar pulau Sumatera ikuti gelaran ini. Saking eventnya yang sangat istimewa membuat tim dan pebalap Sumatera dari utaran sampai selatan ikut dan luar Sumatera juga ikut turun.

Menjelang putaran 4 ini, nama Kalingga dari tim Sumatera Selatan memuncaki klasemen sementara. Pebalap yang mendapat julukan ” Si Bengal” ini mengumpulkan 119 point sementara. Selisih 12 point dengan pebalap Jambi, Wahyu Nugraha yang berada di posisi kedua.

Meski akan memasuki putaran 4, Kalingga dan Wahyu harus waspadai pebalap lain terutama Agung Septian Alba. Pebalap muda ini juga masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara Umum Sumatera Cup Prix 2019. Putaran event yang keterlaluan ini masih menyisakan 2 putaran. Agung di posisi ketiga memiliki 75 point saat ini.

Riky Ibrahim yang datang baru di putaran 3 juga memiliki kesempatan. Pebalap Jawa Barat ini masih memiliki kesempatan untuk menjadi Juara umum. Sebab pebalap yang kerap disapa Bokir ini memiliki point 50. Dua putaran masih membuka peluang Riky untuk menjadi Juara Umum.

Agar lebih jelas, berikut klasemen sementara Sumatera Cup Prix 2019: