Sumatera Cup Prix Sarolangun Pertahankan Tradisi Pembalap Lintas Provinsi

0
1235
Dimas Topo diapit Alba bersaudara
Dimas Topo diapit Alba bersaudara
sss

OtomotifZone.com-Sarolangun, Jambi. Tidak salah, jika event Sumatera Cup Prix 2017 menjadi salah satu rujukan team dan pembalap untuk berpartisipasi diajang tersebut, baik penyelenggaraannya, kemasannya dan tentunya hadiahnya.

Terbukti, saat gelaran SCP round 4 Sarolangun Minggu kemaren (26/11), GOR Sport Centre kota tempoyak ini menjadi event yang paling ditunggu para pembalap non Provinsi Jambi, lebih dari 6 provinsi non Jambi turun dibeberapa kelas yang dilombakan Yudha Copa.

Rizaludin Sidqy, pembalap Banten
Rizaludin Sidqy, pembalap Banten

Dimas Topo, pembalap nasional asal Pekanbaru yang bernaung dibawah team Mitra 2008, Kalingga dari Sumsel, Rizaludin Sidqy dari Banten dikelas Seeded, tak ketinggalan dikelas wanita turun pembalap Jawa Timur sekelas Dyan Primita, Dilla Sa dan Deatun dari Jawa Barat serta Fisichella dari Jogjakarta meramaikan event garapan Arissandro Management dan Dragon event Management.

Tak dipungkiri, kemasan dan hadiah yang diberikan juga menjadi salah satu target para pembalap, disamping hadiah tiap kelas jauh melebihi club event lain, juga mengejar hadiah juara umum sebesar 7 juta rupiah untuk kelas Seeded dan 5 juta rupiah untuk kelas wanita serta hadiah tambahan dari para sponsor gelaran.

“event SCP ini memang keren, hadiahnya lebih besar dari event lain, tidak ada kuota, semua mendapat hadiah dari 1 hingga 5, jadi kami jauh-jauh datang dengan biayabesar tidak sia-sia, juaranya tetap dapat hadiah, cuma PR nya kedepannya sirkuit harus lebih safety lagi biar kita bisa gaspol”, papar Agung Septian Alba, Dimas Topo, Kalingga dan Rizaludin Sidqy.

Arissandro (kanan) promotor gelaran bersama partner
Arissandro (kanan) promotor gelaran bersama partner

 

“Alhamdulillah kami bisa melestarikan dan mempertahankan tradisi event diikuti pembalap lintas provinsi, kami berterima kasih sekali atas kehadiran dan partisipasinya, kami mohon maaf jika banyak kekurangan, kedepannya kami akan memberikan yang terbaik, terima kasih untuk para sponsor yang telah banyak membantu kami, dan tak lupa untuk Pemda Sarolangun atas fasilitas ini”, jepas Arissandro.

Fisichella, pembalap wanita asal Jogjakarta
Fisichella, pembalap wanita asal Jogjakarta

Meminjam bahasa, Nikmat apalagi yang kita dustai mungkin pas diajang SCP 2017ini, meski plus minus gelaran disirkuit non permanen pasti akan terus mengemuka, evaluasi pasti akan terus dilakukan, masukan positif dari team, pembalap dan pemerhati akan semakin memudahkan promotor melakukan perbaikan.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edi Batrawan

 

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.