Sumatera Open Ajang Reuni Mantan Pembalap

0
1530
mantan pembalap naik podium
para mantan pembalap
sss

OtomotifZone.com-Jambi. Hal menarik disuguhkan penyelenggara Sumatera Open 2016, sudah 2 seri digelar, 2 kali juga Dragon Event Organizer bersama Arissandro Management memberi ruang untuk para mantan pembalap wilayah Pengprov Jambi untuk bernostalgia dan mengenang jaman ke emasan dimasa lalu.

Lebih dari 17 mantan pembalap adu nyali, fisik dan juga gengsi untuk mencoba lintasan simpang 3 workshop PU kota Sarulangun Minggu kemaren (14/8), dengan menggunakan motor team yang berlaga, para mantan pembalap begitu bringasnya dilap-lap awal meski harus  pasrah dengan umur dan susahnya nunduk karena terhalang lemak diperut, namun semangat juangnya patut diacungi 4 jempol. Kehadiran mereka menjadi inspirasi bagi para pembalap-pembalap muda Jambi, faktor usia bukan halangan untuk adu nyali.

Lucky Boset, juara kelas mantan pembalap
Lucki Boset

Dari 5 lap yang geber para “sang Mantan”, akhirnya Lucky Boset menjadi yang tercepat diajang eksebisi kali ini, disusul Godex Erlangga diposisi 2, sementara posisi 3 hingga posisi 5 dihuni Dodo Adera, Boby Jutex dan Mawan Dragon “ketuo”.

Arissandro dan Mawan Dragon
duo sahabat hebat

“kita sengaja membuka kelas eksebisi mantap pembalap ini memberi inspirasi pada pembalap muda, dan juga sebagai ajang reuni para mantan pembalap untuk lebih menjalin erat tali silaturahmi agar otomotif Jambi lebih maju”, papar Arissandro didampingi Mawan Dragon, yang seri pertama Muara Bulian, menjadi jawara.

Semangat tempur mereka patut diacungi jempol, gaya balapnya tidak berubah kecuali saat melibas tikungan nyalinya agak surut apa karena faktor perut? 🙂

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Joko Supriono, Edi

mantan pembalap podium
para mantan pembalap

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.