Sumber Agung Rizky : Paket Hemat Menuju Karir Balap Serius

0
9658
kelas corner race di one day race with trijaya sumber production
sss

OtomotifZone.com – Cimahi. Promotor balap Sumber Agung Rizki menyebut balap kelas corner race bisa jadi paket hemat menuju karir balap serius.

melewati dua tahun lebih mengayomi corner race, hingga mencapai titik disahkannya kelas tersebut, gagasan yang pernah ia canangkan dua tahun lalu mulai memperlihatkan hasil positif tahun ini.

Berbicara di hadapan OZ pada Sabtu (29/09) Sumber mengatakan tujuannya ‘bisa menghapus anak cornering yang main dijalan umum dan tujuan jangka panjangya bisa memberikan jalan pada penggemar cornering menuju karir balap serius dengan dana yang minim’

Sumber Agung Rizki bersama Wawan Hermawan dalam sesi coaching clinic dalam pembinaan safety dan teknik balap untuk pembalap cornering

Pada gelaran balap One Day Race with Trijaya Sumber Production,di sirkuit Brigif Kujang II Cimahi kemarin, kelas corner race kian menjamur dan sebagian kecil pembalap corner race di lirik oleh tim besar.

Momen tersebut bisa dimanfaatkan bagi siapa saja yang ingin berkarir balap serius, yang mentok gara-gara dana terbatas

Sumber Agung Rizky sekarang bisa tersenyum lebar, karena gagasanya bisa berjalan dengan baik.

Namun, ia tak berpuas diri dan terus menyempurnakan gelarannya, agar memiliki value lebih bagi setiap insan otomotif Indonesia.

Ryan Acil Pembalap Corner Race
Ryan Acil

Salah satu pembalap berprestasi di corner race, Ryan Acil pun mengaku senang bisa menyalurkan hobinya dan bisa berprestasi disana.

“Saya harap suatu ada tim besar bisa percaya pada saya untuk menunggangi motor mereka, tapi angan itu tak begitu penting, karena membuktikan kemampuan dulu adalah hal utama supaya mereka percaya,” kata Ryan Acil.

Penulis : Jody Rusli | Photos : Lukman Bauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.