Sunday Race Grasstrack Banten : Aldy SK Raih Juara Umum Non Kategori

0
207
sss

OtomotifZone.com – Banten. Sunday Race Grasstrack Batalyon Mandala Yudha (Cakra) yang berlangsung di sirkuit Batalyon Mandala Yudha, di Kabupaten Lebak, Banten, (20/9) kemarin, jadi ajang yang membanggakan bagi Aldy SK bersama dengan tim SK Group157 Defas Oil FDX PT HMN JMR Racing Wear Resmob Polres Lebak. Pasalnya telah berhasil meraih gelar Juara Umum di kelas Non Kategori pada event ini.

Pembalap asal Cipanas, Lebak, Banten, ini juara di dua kelas berbeda yaitu Bebek Modifikasi Non Kategori dengan finish di posisi ke dua dan meraup 22 poin. Sedangkan di kelas FFA Non Kategori berada di ururan ke empat dan mampu kumpulkan 18 poin. Sehingga jumlah totalnya meraih 40 poin yang lantas membawa posisi Aldy menjadi Juara Umum.

Aldy SK berusaha tampil maksimal dan nampak hati-hati karena pada perjalanan balap di dua kelas yang di ikutinya ini diguyur hujan cukup deras. Sehingga membuat sirkuit dengan kontur permukaan turun dan agak menanjak ini jadi sangat licin untuk di lalui dan perlu tenaga ekstra supaya bisa menyelesaikan balapannya.

Allhamdulilah di event ini saya dapat Juara Umum di kelas Non Kategori. Strategi balap yang saya terapkan mencoba lebih tenang dan tidak terlalu emosi apalagi dengan kondisi lintasan yang di guyur hujan,” ungkap Aldy SK kepada crew otomotifzone.com.

“Otomatis tenaga yang keluar juga lebih banyak karna hujan deras dan sirkuit turun nanjak. Tapi saya harus bisa taklukkan semua rintangannya itu untuk bisa juara. Terima kasih pada sponsor terutama tim yang sudah mensupport saya pada event ini dan berharap akan lebih baik lagi nantinya,” tutup Aldy SK.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.