Sungguh Keterlaluan! Kelas Matic Khusus Wanita Bakal Dibuka di Grand Final SCP 2019

161
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Setelah beberapan seri menghilangnya kelas matic khusus wanita pada gelaran Sumatera Cup Prix tahun ini, dengan berbagai alasan. Namun akhirnya dengan mempertimbangan cukup mendalam, pada Grand Final SCP 2019 nanti yang rencanya di gelar di sirkuit NP Tugu Keris Siginjai, Kota Baru, Jambi, Sabtu – Minggu (23-24/11), Akan kembali membuka kelas matic wanita.

New RC3 Products

Tentunya ini menjadi kabar yang cukup menggembirakan bagi para lady racer Sumatera khususnya di Provinsi Jambi sebab mereka bisa mengasah jam terbang di event sangat keterlaluan tersebut. Pada tahun sebelumnya sebenarnya Sumatera Cup Prix membuka kelas wanita secara full seri dengan hadiah cukup menjanjikan namun kian hari peminatnya terus berkurang untuk itu tahun ini kelas wanita menjadi kelas suporting race saja.

” Pada tahun sebelumnya kami sudah memberikan kesempatan pada lady racer Sumatera, khususnya Jambi, membuka peluang pada mereka, dan memberikan hadiah yang terbaik bahkan hadiah JU motor kami berikan, Tapi makin lama makin sepi kelas khusus wanita ini, mereka tidak memanfaatkan kesempatan yang kami berikan, mangkanya tahun ini tidak kami adakan kelas khusus wanita. ” Jelas Mawan Dragon.

BACA JUGA :

Anggi Permana Merasa Sangat Kehilangan Sosok Almarhum Afridza Syach Munandar

Nah meskipun demikian, pihak management Sumatera Cup Prix kembali memberikan kesempatan untuk para lady racer berlaga di Grand Final SCP 2019 karena memang Mawan Dragon tidak menampik bahwa dirinya juga sangat mendukung para pembalap wanita yang memiliki potensi sebagai pembalap.

” Tapi di grand final ini ,kami dari pihak SCP akan memberikan kesempatan untuk membuka kelas khusus wanita terbuka karena memang kami juga ingin memberikan suatu wadah bagi para lady racer Sumatera untuk menambah skil dan jam terbang mereka ” ujar bung mawan dragon.”

Mendengar kabar baik tersebut Nuroktari cukup gembira karena dirinya bisa kembali bertarung dengan para pembalap wanita terlebih lagi tampil di ajang Sumatera Cup Prix.

Nuroktari pembalap wanita asal Kota Jambi

“Alhamdullilah kalau di grand final SCP yang diadakan di kota Jambi membuka kelas khusus wanita, kami sangat senang ” Sumringah pembalap wanita asal kota Jambi, dan pernah menjadi juara umum SCP 2017 khusus wanita, Nuroktari.

Ayo gaes, yuk semua lady racer yang ada di seluruh sumatera bahkan luar Sumatera, ikuti grand final SCP 2019 ini di kota Jambi.

Penulis : Okky Ajo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here