Super Adventure – Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019 : Putaran Final Yang Istimewa Tembus Sampai 413 Starter

0
143
Race Final di Kelas Matic 130cc Wanita
Race Final di Kelas Matic 130cc Wanita
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Super Adventure – Dankodiklatad Cup Night Road Race (SANRR) 2019 berlangsung di Sirkuit NP Makodiklatad, Jl. Aceh,Bandung, Jawa Barat (16/11). Putaran final yang sangat istimewa dan mampu menjadi catatan terbaik pada gelaran SANRR di tahun ini. Sebanyak 413 starter yang meramaikan gelaran final balapan malam hari yang di kemas dengan mengkombinasikan perpaduan antara sport dan entertaiment, atau beken dengan istilah Sportaiment. Event ini juga dihelat sekaligus memperingati Hari Pahlawan dengan tema “Aku Pahlawan Masa Kini”.

Selain antusiasi para pembalap yang memiliki point pada Lima putaran event Super Adventure Night Road Race kali ini, banyak para pembalap lokal yang berasal dari Kota Bandung yang tidak mau ketinggalan untuk meramaikan event kali ini dan para pembalap Ex Rider yang juga ikut Exis pada putaran final Super Adventure – Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019 . Adapun beberapa kelas Lokal Wilayah yang di perlobakan pada seri Final Super Adventure – Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019.

Roesbangin (Pimpinan Perlombaan)
Roesbangin (Pimpinan Perlombaan)

“Ini merupakan starter terbanyak mas pada gelaran Super Adventure Night Road Race 2019 dibandingkan seri-seri sebelumnya, dan terlihat juga di putaran final ini antusisasi para pembalap lokal yang sangatlah banyak. Dan ini merupakan hasi yang sangat memuaskan yang dimana pada putaran final starter semakin bertambah”, Ungkap Roesbangin

Specialnya lagi gelaran balapan di malam hari ini mendapat suport penuh dari Komandan Komando Pembina Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad), Letjen TNI AM. Putranto,S.Sos. Dan perlu otozoner ketahui juga bahwa beliau merupakan tokoh otomotif khususnya offroader yang juga sangat peduli dengan perkembangan motorsport Indonesia. Kecintaan beliau terhadap dunia otomotif salah satunya diwujudkan dengan terselenggaranya kejuaraan ini. Termasuk sulort dari Pengprov IMI Jabar, lantaran event ini menjadi ajang pencarian bakat dan pembinaan atlet-atlet muda Jawa Barat.

Dan untuk temen-temen otozoner yang menyaksikan langsung keseruan Super Adventure – Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019 bisa datang ke Sirkuit NP Makodiklatad, Jl. Aceh,Bandung, Jawa Barat.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.