Super Adventure Night Road Race 2019 Majalengka : Panaskan Malam Tahun Baru, 205 Starter Adu Kebut Di Kota Angin

0
602
sss

OtomotifZone.com – Majalengka. Gelaran balap motor bertajuk Super Adventure Night Road Race 2019 meriahkan malam pergantian tahun baru di Kota Angin, Majalengka tepatnya di sirkuit Permanen Cibatu, Majalengka, Jabar, Selasa (31/12). Tercatat 205 Starter ambil bagian pada event kali ini.

Montesz Indonesia selaku penyelenggara menggandeng Preman Surga 212 yang merupakan club otomotif Majalengka, Antusiasme masyarakat Majalengka yang dikenal militan dalam mendukung racer – racer lokal hero menjadi apresiasi oleh pihak penyelenggara sehingga disuguhkan event balap motor dengan kemasan sportainment.

Tidak hanya Road Race, juga akan disuguhkan berbagai hiburan seperti Live Band, Live DJ Chintya Keys, Games/Doorprize, dan Firework Party dalam sehari semalam suntuk pelaksanaan event ini.

Fariz Dwi Saputra dari Montesz Indonesia didampingi Heri A. Setiawan dari Preman Surga 212 mengatakan cukup puas dengan pelaksanaan event ini. Terlebih ini momen spesial malam pergantian tahun. Nama – nama pembalap top Jawa Barat juga turut serta memeriahkan pertarungan di ajang yang terkenal dengan balapan di malam hari.

” Kami cukup senang dan puas atas suksesnya gelaran Super Adventure Night Road Race 2019, terlebih lagi event ini juga digelar pada momen pergantian tahun baru 2020 semoga kami kembali menggelar event di lain kesempatan dengan lebih meriah lagi ” beber Fariz Dwi Saputra dari Montesz Indonesia didampingi Heri A. Setiawan dari Preman Surga 212.

Fariz Dwi Saputra (Kaos Merah) dari Montesz Indonesia didampingi Heri A. Setiawan (Kaos Hitam) dari Preman Surga 212

Tries Pondang dari Super Adventure mengaku bangga dapat memberikan suguhan hiburan bagi para racer dan masyarakat Majalengka di momen spesial pergantian tahun. ” Kami selaku sponsor tentunya merasa bangga bisa memberikan hiburan khususnya bagi masyarakat Kota Majalengka apalagi ini momen yang cukup spesial “

Sementara Dodiyanto Senior Brand Development PT. Gajah Tunggal (IRC Tire) mengatakan ” event old & new Road Race ini salah satu event yang ditunggu – tunggu para racer dan penggemar balap di Indonesia. IRC Tire siap mendukung kegiatan – kegiatan otomotif si Indonesia.”

Penulis : Nana Triana |Foto : Istimea

Imola Syndrome