Super Mario Come Back

0
2171
sss

OtomotifZone.com – Jakarta . Super Mario Come Back mungkin ini kata yang tepat untuk pebalap kita Mario SA yang turun diajang FIM Moto3. Mario akan turun bersama tim Astra Honda Racing Team. Pada akhir pekan kemarin Mario berlaga. Disana semangat perang terlihat dari gaya balap Mario yang sangat agresif.

Mungkin karena sudah lama tidak balap, Mario terlihat bagaikan macan yang keluar dari kandangnya. Sebab selama libur balap Mario mempersiapkan semuanya sambil menanti jadwal balap dikeluarkan.

“Setelah beberapa bulan mempersiapkan diri, kami kembali beraksi di FIM Moto3 Junior World Championship pada akhir pekan ini. Saya tidak memacu motor selama beberapa waktu, jadi target saya adalah mendapatkan kemajuan pada setiap sesi dan meraih hasil lebih baik setiap turun ke lintasan,” ujar Mario Suryo Aji.

Dan akhir pekan ini Mario akan kembali tampil. Berbekal pengalaman tahun lalu, Mario memiliki target tersendiri.

” Semoga saya bisa meraih hasil bagus pada akhir pekan ini, dengan mengandalkan pengalaman tahun lalu, dan meraih hasil lebih baik dari terakhir kami balapan di sini. Saya akan tampil semaksimal mungkin untuk membuat para penggemar balapan di Indonesia bangga, terutama setelah beberapa bulan menunggu AHRT balapan lagi di level internasional pada 2020,” tutup Mario.

Kita doakan saja semoga Mario mampu memberi hasil maksimal kepada tim dan warga Indonesia diajang balap Internasional. Semangat Mario semoga sukses dan raih juara. Tunggu berita terbaru hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.