Supercross 2020 : Diserang Herpes Zoster, Performa Ken Roczen Menurun

0
47
sss

Otomotifzone.com – Banten. Supercross putaran 14 sudah berlangsung di Salt Lake City, Utah, USE dan akibat diserang oleh Virus Herpes Zoster Performa Ken Roczen menurun pada balapan yang berlangsung di Salt Lake City.

Herpes Zoster atau biasa disebut dengan Cacar Air adalah infeksi yang menyerang saraf dan kulit dan disebabkan oleh Virus Varisela Zoster dan bahkan sama dengan penyebab dari cacar air dan virus varisela juga dapat menetap di sekitar tulang tengkorak tubuh bahkan ketika cacar air sembuh dapap kembali aktif di kemudian hari sehingga menyebabkan Herpes Zoster.

menurut informasi yang berhasil di kutip dari www.racerxonline.com, Ken Roczen mengungkapkan bahwa dirinya telah berurusan dengan virus dan semua orang muak mendengarnya dengan kabar ini.

“Seperti semua orang tahu saya telah berurusan dengan virus untuk sementara waktu sekarang dan ternyata saya dites positif untuk herpes zoster hari Minggu lalu. Saya tahu semua orang muak mendengarnya dan begitu juga saya. Sayangnya itu adalah hal-hal yang tidak dapat saya kendalikan Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya melakukan bagian saya untuk siap dan hidup sehat dan melakukan semua hal yang dapat saya kendalikan. ” Ungkap Ken Roczen.

Dengan sisa 3 putaran lagi, Ken Roczen harus menanggung sisa musim untuk melawan penyakit Herpes Zoster dan baca penyataan lengkap yang berhasil di kutip langsung dari aku instagram @kenroczen94 di bawah ini.

Penulis : Agis Maulana | Sumber : www.racerxonline.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.