Support Kapolres Brebes Moment Mammo SS – Juara Nasional Junior Tahun Ini

0
175
sss

OtomotifZone.com-Brebes. Sebenarnya balapan penutup Kejurnas Grasstrack di sirkuit Randusanga, Brebes, Jawa Tengah 3 November 2019 kemarin dia berkesempatan menjadi juara nasional dua kelas sekaligus di Bebek Modifikasi 110cc dan 125cc Junior. Nasib berkata lain ketika kelas 125cc sudah memimpin jauh perlombaan mesin mogok di pertengahan lomba.

“Rumah temlar pecah, yang menyebabkan macet motor Mammo,” ungkap Agus Budi Santoso yang menangani motor pembalap 108 ini. Moto 2 sukses menjadi juara akan tetapi point sudah terlanjur jauh. Andai hanya troublenya masih sanggup membuat motor berjalan kemungkinan angka menuju juara masih bisa di pegang.

Harapan ada di kelas Bebek Modifikasi 110cc. Prepare teliti sejak motor di geber buat tarung di kelas Senior hari sabtunya siap buat memimpin balapan.

Dan menjadi kenyataan kala dua moto berhasil di ambil juara oleh Mammo. “Akhirnya sanggup membawa juara nasional di 110cc. Kelas 125cc belum rejeki saja saya kemarin. Terima kasih buat crew Agus Klaten dan orang-orang yang support saya,” kata Mammo.

Persiapan mepet baik prepare dan sebagainya menuju Grand Final agak lain. Suasana sedikit gemetar menuju sirkuit Randusanga. Balapan yang tiada henti sejak pertengahan Oktober membuat lelah segalanya.

Terlebih di event Grand Final kemarin Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono s.ik m.si ikut memantau team ini. Melihat hasil baik ini ada hembusan angin segar untuk event kedepan, pak Kapolres siap support pasukan Agus Klaten FBRT di Powertrack. Apalagi Mammo – Agus Klaten sedang memimpin klasemen sementara.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.